Pilihan SUV Terbaru, Ini Spesifikasi Chery Tiggo 8 Cocok Bagi Keluarga

Pilihan SUV Terbaru, Ini Spesifikasi Chery Tiggo 8 Cocok Bagi Keluarga

Spesifikasi Chery Tiggo 8--

radartegal.com - Chery Tiggo 8 resmi meluncurkan SUV terbarunya di Indonesia. Dengan desain yang modern dan fitur-fitur canggih, Tiggo 8 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta pecinta petualangan.

Kendaraan ini dikenal memiliki desain grille berbentuk harimau yang menarik. Spesifikasi Chery Tiggo 8 mencerminkan keberanian dan dominasi, sejalan dengan suasana modern dan petualangan.

Chery Tiggo 8 hadir dengan pelindung berbentuk perisai yang dirancang untuk melindungi penumpangnya, sehingga mobil ini dianggap sebagai pilihan yang aman untuk keluarga.

Jadi, bagi Anda yang penasaran, kami akan membahas mengenai detail spesifikasi Chery Tiggo 8. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya di artikel Radartegal. 

BACA JUGA:Chery Tiggo 5X SUV Impian yang Dinanti Sudah Ada di Indonesia, Harga Pree-Bookingnya Mulai Rp239 Juta

BACA JUGA:Lima Hal dari Mobil Chery Tiggo 5x yang Harus Kalian Tahu, Nomor 2 Bikin Ngiler

Spesifikasi Chery Tiggo 8 

Spesifikasi Chery Tiggo 8 ProMax, Bagaimana Rasa Berkendaranya?

Dari sisi samping, terdapat three streamline yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas saat pengereman. Desain gril baru dengan tampilan depan galaxy dan logo beriluminasi. 

Bagian belakang dilengkapi dengan knalpot ganda berlapis krom, lampu dinamis dengan crystal LED, dan pelek 18 inci. Secara dimensi, Tiggo 8 memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.705 mm.

“Perubahan ini membuat tampilan mobil lebih stylish dan memperkuat kesan SUV-nya,” kata Product Planning Manager PT Chery Sales Indonesia, Eko Fachruroji, dalam acara first impression di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 8 Juli.

Melansir dari situs resminya Chery Tiggo 8 mempunyai 7 kursi yang menjadikannya cocok sebagai mobil keluarga. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur mewah dan desain menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Chery Tiggo 5X, SUV Kompak Stylish yang Siap Menggoda Jiwa Muda

BACA JUGA: Ratusan Chery Omoda 5 Kamu Kemungkinan Terkena Dampak As Roda Belakang Patah, Berikut Penjelasan PT CSI

Sumber: