Sudah Bisa Inden, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Mesinnya Tangguh untuk Off-Road

Sudah Bisa Inden, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Mesinnya Tangguh untuk Off-Road

Sudah Bisa Inden, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024, Mesinnya Tangguh untuk Off-Road-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Dengan desain tangguh dan performa andal, Toyota Hilux Rangga menjadi pilihan utama bagi para penggemar kendaraan bertenaga. Spesifikasi Toyota Hilux Rangga menggabungkan kehandalan dengan gaya modern, menawarkan pengalaman mengemudi yang memukau di segala kondisi.

Beralih dari kota hingga petualangan off-road, spesifikasi Toyota Hilux Rangga memberikan keunggulan dalam kenyamanan dan keamanan. Dengan fitur-fitur canggihnya, Hilux Rangga menghadirkan kendaraan serbaguna yang siap menaklukkan setiap tantangan di jalur perkotaan maupun jalur tak beraspal.

Toyota Hilux Rangga juga dikenal karena daya tahan tinggi dan teknologi inovatifnya. Spesifikasi Toyota Hilux Rangga menonjol dengan keandalan mesin yang tangguh dan sistem kontrol terkini, memastikan performa optimal dan pengendalian yang responsif di setiap perjalanan.

Tak hanya menawarkan kinerja luar biasa, spesifikasi Toyota Hilux Rangga juga dirancang dengan perhatian pada detail estetika. Dengan desain eksterior yang elegan dan interior yang nyaman, Hilux Rangga memberikan pengalaman berkendara yang tak hanya memikat hati para pecinta petualangan, tetapi juga mereka yang mengutamakan gaya dalam setiap perjalanan.

BACA JUGA: Gegerkan Warganet, kekuatan Toyota Hilux Rangga 2024 Rupanya Sanggup Pukul Mundur L300 dan Traga, Ini Buktinya

Spesifikasi Mobil Toyota Hilux Rangga

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah membuka pemesanan untuk Toyota Hilux Rangga, yang merupakan generasi terbaru dari Toyota Hilux di Indonesia. Pemesanan sudah bisa dilakukan di seluruh dealer Toyota di Indonesia dengan booking fee sebesar Rp5 juta.

Berdasarkan data spesifikasi dari Toyota Motor Thailand, Toyota Hilux Rangga memiliki dimensi panjang 5.300 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.735 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 3.085 mm, dan ground clearance-nya 286 mm.

Toyota Hilux Rangga tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc, mesin bensin 2.700 cc, dan mesin diesel 2.400 cc.

Mesin bensin 2.000 cc

Mesin bensin 2.000 cc Toyota Hilux Rangga memiliki kode 1TR-FE. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi sebesar 183 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan.

BACA JUGA: Agresif di Lumpur Tenang di Aspal, Begini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Hebohkan Warganet

Mesin bensin 2.700 cc

Mesin bensin 2.700 cc Toyota Hilux Rangga memiliki kode 2TR-FE. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 166 hp dan torsi sebesar 245 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sumber: