8 Rekomendasi Mobil Baru Toyota 7 Penumpang 2024 di Indonesia, Ada MPV sampai SUV

8 Rekomendasi Mobil Baru Toyota 7 Penumpang 2024 di Indonesia, Ada MPV sampai SUV

COROLLA CROSS - Setiap model mobil baru Toyota 7 penumpang memiliki keunggulan masing-masing, baik dari segi fitur, performa, maupun efisiensi bahan bakar. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.com - Rekomendasi mobil baru Toyota 7 penumpang berikut ini bisa jadi menjadi salah satu referensi bagi Anda. Karenanya, simak baik-baik artikel berikut ini.

Ketika berbicara soal mobil baru, Toyota adalah salah satu merek yang selalu menghadirkan inovasi segar. Utamanya. untuk segmen mobil keluarga di Indonesia. 

Tahun 2024 tidak terkecuali, di mana Toyota telah mempersiapkan berbagai model kendaraan yang dirancang dengan kabin yang luas. Untuk menampung hingga 7 penumpang. 

Buat kalian yang sedang mencari mobil baru dengan kapasitas besar, berikut rekomendasi mobil baru Toyota 7 penumpang yang layak untuk dipertimbangkan. Jadi tunggu apa lagi, mari simak artikel berikut ini. 

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah, Warna Terbaru Toyota Raize 2024 Semakin Digandrungi Anak Muda

 

BACA JUGA: Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

Rekomendasi mobil baru Toyota 7 penumpang

1. Toyota Rush

Toyota Rush selalu menjadi pilihan favorit bagi yang menginginkan SUV dengan tampilan gagah namun tetap ramah di jalanan perkotaan. Di tahun 2024, Toyota memperbarui Rush dengan tampilan yang lebih keren dan fitur-fitur canggih.

Dari segi desain, eksteriornya terlihat tangguh dengan bodi yang lebih besar dan lampu depan LED yang futuristik. Canggih, bukan? Desain ini membuat Rush tampil beda dari mobil SUV lainnya.

 

Untuk fitur, Rush dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh 7 inci yang bisa diintegrasikan dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Jadi urusan hiburan di perjalanan bisa diatur langsung dari layar mobil.

Ditambah, mobil ini memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Praktis untuk keluarga besar. Kursi belakang juga bisa dilipat dengan pengaturan 40:60, memberikan fleksibilitas lebih saat butuh ruang kargo ekstra.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp353 Jutaan, Toyota Yaris Cross Tawarkan Performa Tangguh yang Irit Bahan Bakar

Sumber: