Transformasi Jadi Rock Star, Tim Beni Bae Jadi Lumbung Suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Faruq-Ashim

Transformasi Jadi Rock Star, Tim Beni Bae Jadi Lumbung Suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Faruq-Ashim

Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi menyampaikan sambutan dalam Tasyakuran Tim Beni Bae--

TEGAL, radartegal.com - Tim Beni Bae yang sebelumnya bergerak untuk kemenangan Beni Ageng Penggalih menjadi anggota DPRD Kota Tegal kini bertransformasi menjadi Rock Star (Faruk-Ashim Tegal Maju Cemerlang). Nantinya, itu, akan menjadi salah satu lumbung suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Nomor Urut 3 Faruq-Ashim pada Pilkada 2024 mendatang.

Itu, terungkap saat digelarnya Tasyakuran Tim Beni Bae dan Rapat Konsolidasi di Cafe Radar, Minggu 13 Oktober 2024. Kegiatan dihadiri langsung calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi.

Usai kegiatan, Beni Ageng Penggalih mengatakan kegiatan yang digelar dilakukan dalam rangka tasyakuran setelah dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tegal Periode 2024-2029. Kebetulan bisa dihadiri calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi.

"Alhamdulillah, setelah tertunda beberapa saat, hari ini bisa digelar tasyakuran. Kebetulan hari ini bisa dihadiri Mas Wali Faruq," katanya.

BACA JUGA: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Tegal Faruq-Ashim Bakal Buat Layanan Konseling Kesehatan Mental

BACA JUGA: Dicurhati Emak-emak Pelaku Usaha, Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi: Kita Bawa UMKM Mendunia

Menurut Beni, setelah Pemilu 2024 lalu sukses mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD, tim Beni Bae masih aktif. Kemudian, hari ini bertransformasi menjadi Rock Star untuk mendukung Faruq-Ashim dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Tim kita kita hidupkan kembali dan bertransformasi menjadi Rock Star untuk diarahkan mendukung Faruq-Ashim. Sebagai, anggota DPRD dari golkar maka kita tegak lurus mendukung paslon nomor urut 3," ujarnya.

Jadi Lumbung Suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim

Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi mengatakan apa yang dilakukan Tim tersebut tentunya sesuai dengan instruksi partai. Dalam rangka tegak lurus untuk calon nomor urut 3. 

"Tim Beni Bae ini transformasi ke Rock star. Sehingga, kedepannya basis Tim ini akan menjadi salah satu lumbung suara kita," kata Faruq.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep di Tegal, Minta Warga Pilih Faruq-Ashim pada Pilkada 2024

BACA JUGA: Ke Tegal, Kaesang Pangarep Minta PSI Mantap Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim

Menurut Faruq, pihaknya akan memastikan Tegal Timur bisa dimenangkan dalam Pilkada 2024. Asumsi, ada 2 anggota DPRD dari Golkar dan 2 dari PKS, harapannya dukungannya akan sangat besar.

"Ini akan menjadi amunisi kuat untuk Faruq-Ashim. Karena, Tegal Timur ini akan menjadi dapil yang besar sekaligus keras, sehingga dengan dukungan tim Rock star akan menjadi jalur kuning melengking," terangnya. 

Sumber: