Ini 5 Daya Tarik Honda PCX 160 Bagi Kaula Muda, Gak Heran Laris Terus di Pasaran

Ini 5 Daya Tarik Honda PCX 160 Bagi Kaula Muda, Gak Heran Laris Terus di Pasaran

5 daya tarik Honda PCX 160 -astra-honda.com-

radartegal.com – Honda PCX 160 memiliki daya tarik tersendiri bagi kaula muda yang membuatnya terus diminati. Skuter matic premium ini memang sudah rilis di pasar otomotif tanah air beberapa waktu lalu, namun eksistensinya masih tetap tinggi sampai sekarang.

Daya tarik Honda PCX 160 bisa dilihat dari berbagai sisi, seperti desain, fitur-fitur keamanan serta keselamatannya. Apalagi dari segi harga motor ini masih tergolong terjangkau dengan kualitas terbaik yang ia tawarkan kepada pengguna.

Motor Honda PCX 160 dengan daya tarik yang ia miliki ini menjadikannya sebagai salah satu pilihan ideal, entah untuk touring maupun harian. Tidak heran mengapa banyak yang terkesan dengan spesifikasi yang ia miliki.

Untuk selengkapnya di bawah 5 daya tarik Honda PCX 160 bagi kaula muda yang masih jadi incaran sampai saat ini. Simak ulasan ini sampai akhir artikel ya!

BACA JUGA : Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

BACA JUGA: Bagasinya Lebih Besar, Begini Review Lengkap All New Honda PCX 160 Terbaru

5 daya tarik Honda PCX 160 

Di era gempuran hadirnya beragam skuter matic terbaru di tahun 2024 ini, Honda PCX 160 tetap berhasil eksis di pasaran berkat sejumlah keunggulan yang ia miliki. Berikut diantaranya.

1. Desain Modern dan Elegan

PCX 160 hadir dengan desain yang lebih mewah dan berkelas dibandingkan dengan skuter matik lainnya. Hal ini yang membuatnya cocok bagi kaum muda yang ingin tampil stylish.

Kelebihannya ini bisa terlihat dari bodi yang aerodinamis memberikan kesan sporty dan modern. Tidak hanya sekedar memberikan penampilan yang apik, desainnya juga membuat pengendara lebih nyaman saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Ditambah lagi lampu LED pada headlamp dan sein memberikan tampilan yang lebih modern dan efisien. Tidak heran kan ia begitu diminati kalangan muda?

BACA JUGA : Komunitas Honda PCX 160 Touring Bareng untuk Saksikan MotoGP Mandalika 2024

BACA JUGA: Skutik Bongsor Modern, Begini Bocoran Honda PCX 160 Terbaru 2024 Saingan NMAX

2. Performa Mesin yang Tangguh

Selain desain, daya tarik Honda PCX 160 tidak luput soal performa mesinnya yang tangguh. Mesin 156,9 cc yang diusung skuter matic premium ini memberikan performa yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Sumber: