Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, AHM Hadirkan Sensasi Tunggangan MotoGP

Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, AHM  Hadirkan Sensasi Tunggangan MotoGP

GAGAH - Sepeda motor supersport motor supersport CBR1000RR-R Fireblade, tambah gagah dengan berbagai macam fitur-fitur kekiniannnya.--astra motor jateng for radartegal.com

JAKARTA, radartegal.com – Model terbaru motor supersport CBR1000RR-R Fireblade secara resmi dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) akhir September 2024. Motor supersport terbaru ini semakin memberi kebanggaan untuk pecinta kecepatan.

Selain itu, model motor supersport CBR1000RR-R Fireblade ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pecinta motor sport. Yakni tunggangan berperforma tinggi di Indonesia, dengan spesifikasi terbaik dan pengalaman berkendara mendekati sensasi MotoGP.

Model terbaru CBR1000RR-R Fireblade tetap mempertahankan filosofi Total Control yang telah menjadi ciri khasnya. Kekuatan ini dipadukan dengan perubahan desain dan teknis yang meningkatkan performa serta kenyamanan pengendaranya.

Sehingga menjadikannya salah satu pilihan utama untuk penggemar motor sport. Semua fitur pada CBR1000RR-R Fireblade terbaru ini mencerminkan teknologi mesin dan sasis yang diadopsi dari balap, menjadikannya sebagai “Street-Legal MotoGP Bike.”

BACA JUGA: Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC), 350 Bikers Padati Pantai Bandengan Jepara

BACA JUGA: Honda CBR 250 RR, Performa Mesinnya Semakin Bertenaga Serta Fitur-fiturnya Kekinian Banget

Fitur-fitur canggih dan kekinian

Fitur-fitur canggih seperti Throttle by Wire, pilihan mode berkendara, sistem pengereman, serta teknologi suspensi dihasilkan dari pengalaman di atas sirkuit. Sehingga diharapkan bisa memenuhi pengalaman berkendara yang mendekati sensasi melaju di lintasan balap.

Salah satu daya tarik utama motos supersport terbaru Honda ini adalah peningkatan sektor aerodinamikanya, melalui winglet baru. Ornamren ini dirancang untuk menghasilkan downforce yang lebih besar.

Sehingga dapat meningkatkan stabilitas pengereman serta memberikan grip yang lebih konsisten pada roda bagian depan. Utamanya saat motor super kencang ini melewati tikungan dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, desain fairing bawah motor supersport CBR1000RR-R Fireblade terbaru ini mampu mengurangi aliran udara di sekitar ban belakang. Dampaknya akan meningkatkan handling motor di berbagai situasi berkendara.

BACA JUGA: Honda CBR 250 2024 Pilihan Menarik Bagi Para Pecinta Motor Sport, dengan Desain Sporty dan Performa Superior

BACA JUGA: Super Kencang, Honda CBR250RR 2024 Tampil Semakin Gagah dengan Performa Tiada Tanding

Desain ini mencerminkan motor balap sejati, memberikan kestabilan lebih baik di kecepatan tinggi, serta mengurangi hambatan angin, baik saat akselerasi maupun menikung. Sedangkan tangki bahan bakar juga telah diubah bentuknya agar lebih ergonomis.

Sumber: