5 Pilihan AC Dinding Watt Kecil Murah Berkualitas, soal Merek Bukan Pertimbangan Utama

5 Pilihan AC Dinding Watt Kecil Murah Berkualitas, soal Merek Bukan Pertimbangan Utama

DINGIN - AC dinding watt kecil murah berkualitas tidak tergantung mereknya, tetapi fitur-fitur dan kegunaannya yang bermanfaat untuk pembelinya.--toko ac

radartegal.com - AC dinding watt kecil murah, mulai menjadi pilihan banyak orang saat ini. Apalagi cuaca sedang gerah-gerahnya, sehingga diperlukan pendingin ruangan yang berkualitas.

Tetapi tak sedikit pula orang yang tidak hanya sekadar kualitas, namun butuh nilai tambah lainnya seperti irit listrik. Itulah sebabnya AC dinding watt kecil murah menjadi pilihan yang cocok. 

Apalagi rata-rata pendingin ruangan dengan harga terjangkau, memiliki fitur-fitur yang terbatas. Sehingga dengan memilih AC dinding watt kecil murah yang berkualitas, bisa menjadi opsi tersendiri.

Lalu apa saja merek-merek AC dinding watt kecil murah, yang berkualitas? Silakan simak informasi selengkapnya dalam artikel ini, supaya tagihan listrik tidak membengkak.

BACA JUGA: Cocok untuk Kos-kosan, ini 5 Rekomendasi AC Dinding Watt Kecil Murah yang Berkualitas

BACA JUGA: AC Dinding Watt Kecil Murah Tapi Cepat Dingin, Pilih 5 Jenisnya yang Cocok untuk Rumah dan Kantor

Rekomendasi AC dinding watt kecil murah berkualitas

1. AQUA Japan AQA-KCR9ANC

Pendingin ruangan ini menjadi AC watt kecil yang memiliki yang mempunyai jangkauan udara luas. Didesain dengan ukuran besar dan panjang, embusan anginnya hingga 12 meter lho.

Meski jangkauannya luas, namun konsumsi dayanya sangat hemat listrik. Namun pendingin ruangan ini memiliki suara yang lumayan berisik. Harga yang ditawarkan sekitar Rp5 jutaan.

2. Panasonic CS/CU-KN5WKJ

Rekomendasi AC dinding watt kecil termurah selanjutnya yaitu produk dari Panasonic. Yang menarik, AC ini memiliki mode powerfull yang bisa membuat ruangan dingin lebih cepat hingga 18%.

BACA JUGA: AC Dinding Cepat Dingin Tapi Tetap Hemat Listrik, Jangan Bingung! Ini yang Perlu Anda Lakukan

BACA JUGA: Ruangan Sempit Tetap Dingin dan Nyaman, Yuk Intip Rekomendasi AC Dinding Mini Murah Cuma 1 Jutaan

Selain itu, AC 1/2 PK ini juga memiliki filter anti bakteri yang sanggup melumpuhkan virus dan bakteri. Harga yang ditawarkan dari produk ini yaitu sekitar Rp4 jutaan.

Sumber: