Perkuat Panitia Peparnas XVII Disiapkan, Pemprov Jateng Siapkan Tim Khusus

Perkuat Panitia Peparnas XVII Disiapkan, Pemprov Jateng Siapkan Tim Khusus

RAKOR - Rakor Peparnas XVII di Ballroom Syailendra The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Senin, 23 September 2024 dipimpin langsung Mendagri Tito Karnavian, Menpora Dito Ariotedjo, dan Panitia Besar Peparnas XVII. -Istimewa-Radartegal.disway.id

SURAKARTA, radartegal.com – Untuk memperkuat kepanitiaan penyelenggaraan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII di Surakarta pada 6-13 Oktober 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyiapkan tim khusus.

Tim khusus Peparnas yang disiapkan sesuai arahan Mendagri. 

Di dalamnya terdiri atas berbagai bidang yakni tim kesehatan, promosi media, hingga menggerakkan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk kesiapan venue.

Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana menyatakan, upaya tersebut sebagai bukti dukungan pemprov agar penyelenggaraan gelaran olah raga tersebut lancar dan sukses.

BACA JUGA: Jawa Tengah Jadi Tuan Rumah Peparnas 2024, Pj Gubernur Optimistis Raih Juara Umum

BACA JUGA: Targetkan 68 Medali, Ganjar Lepas Atlet Peparnas Jateng ke Papua

"Kami akan back-up, melapis, dan memperkuat panitia yang sudah ada," kata Nana usai Rakor Peparnas XVII di Ballroom Syailendra The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Senin, 23 September 2024.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, dan Panitia Besar Peparnas XVII. 

Rakor juga diikuti oleh perwakilan pemerintah daerah Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, dan Kabupaten Boyolali, serta instansi terkait lainnya.

Terkait kesiapan venue, Nana Sudjana telah memastikan langsung kondisi dan perkembangannya. 

BACA JUGA: Bertekad Raih Emas di Peparnas XVI Papua, Siti Mahmudah Optimistis Bisa Lakukan Hal Ini

BACA JUGA: Waka Polda Jateng Tantang Warga Berani Laporkan Personel TNI-Polri yang Tak Netral dalam Pilkada 2024

Sebagian besar venue yang akan digunakan dalam perhelatan tersebut sudah siap. 

Sumber: