Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Tegal 2024 Sukses Digelar, Ini Juaranya

Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Tegal 2024 Sukses Digelar, Ini Juaranya

Juara Piala Walikota Tegal berfoto bersama--

TEGAL, radartegal.com - Laga kesebelasan dari Kelurahan Debong melawan Slerok pada Minggu 22 September 2024 di Stadion Yos Sudarso menandai berakhirnya kompetisi sepakbola piala Walikota Tegal. Hasil, laga tersebut, berakhir dengan kemenangan kesebelasan dari Debong Tengah.

Laga tersebut awalnya berkahir imbang 1-1 hingga digelar adu penalti, namun hasilnya tetap sama 6-6. Sehingga, digelar sudden death dan kesebelasan dari Debong Tengah akhirnya keluar sebagai juara. 

Ketua Askot PSSI Tegal, Desty Maniaro Loui mengatakan, kompetisi Piala Wali Kota Tegal 2024 merupakan momentum divisi try in yang dipersiapkan untuk menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2026.

Usai pertandingan, Ketua Askot Tegal Desty Maniaro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot yang telah mendukung terselenggaranya kompetisi. Termasuk kepada pihak-pihak sponsor yang menjalin kerja sama untuk menyukseskan kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Segera Digelar, Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Tegal 2024 Dapat Dukungan dari Sekda

BACA JUGA: Kompetisi Sepakbola U-10 dan U-12 di Kota Tegal Berakhir, Berikut Daftar Juaranya

"Kami berharap agar PP yang bernaung di bawah Askot PSSI Tegal akan mendapat perhatian dari Pemkot Tegal. Sehingga, bisa berkontribusi dalam sepak bola baik di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Selanjutnya, kata Desty, pihaknya akan memaksimalkan waktu untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet terpilih. Karena setelah divisi try in, masih hajat untuk melakukan divisi try out.

"Kita juga berharap para atlet yang terpilih nanti dapat memperkuat tim sepak bola Kota Tegal. Serta, berlaga dalam setiap kesempatan," pungkasnya. 

Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Tegal, sukses menggelar Kompetisi Sepak Bola Divisi Try In Piala Wali Kota Tegal 2024.

BACA JUGA:  Tim Sepakbola Diklat Margasari Juara 1 U-12, Tumbangkan 17 Lawan di Ajang Terbaru

BACA JUGA: Buaya Putih Gondol Domba Hadiah Utama Turnamen Sepakbola Kauman Cup 2023 Brebes

Sementara Pj. Wali Kota Tegal, Dadang Somantri mengatakan pihaknya mengapresiasi jajaran Askot PSSI Tegal. Sekaligus mengharapkan kompetisi sepak bola dapat terus bergulir dan terus diperbanyak.

"Dengan begitu, semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat akan berjalan baik," kata Dadang.

Sumber: