BPKAD Kabupaten Tegal Raih 3 Penghargaan Pengelolaan Keuangan, Salah Satunya Pajak Terbesar

BPKAD Kabupaten Tegal Raih 3 Penghargaan Pengelolaan Keuangan, Salah Satunya Pajak Terbesar

PENGHARGAAN - Jajaran BPKAD Kabupaten Tegal menerima hadiah penghargaan yang diperolehnya, Rabu, 11 September 2024.-Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.com- Menjadi salah satu OPD dengan kontribusi terbesar pajak tahun 2023 dari KPP Pratama Tegal, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tegal berhasil meraih 3 penghargaan.

Selain menjadi salah satu OPD dengan kontribusi terbesar pajak di tahun 2023, BPKAD juga meraih Juara 2 OPD tergercep (gerak cepat) Kas Daerah.

Serta menjadi Juara 1 Bendahara Pengeluaran Terfavorit.

Kasubag Perencanaan Keuangan BPKAD Kabupaten Tegal Lilis Setiowati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengelolaan keuangan di lingkungan kerjanya yang telah membantu mendapatkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Ikut Meriahkan HUT RI ke-79, BPKAD Gelar Lomba Masak untuk Pria

BACA JUGA: BPKAD Brebes Beri Donasi Telur untuk Tekan Stunting

“Penghargaan ini memang bukan tujuan, tapi setidaknya ini menjadi pengakuan atas kinerja yang dilakukan. Semoga tahun depan bisa ditingkatkan lagi," tukasnya. 

Sekda Kabupaten Tegal Amir Makhmud menyerahkan 3 penghargaan tersebut kepada Kasubag Perencanaan Keuangan BPKAD Lilis Setiowati dan Bendahara Pengeluaran BPKAD Tomi Rustandi, di Ballroom Grage Grand Business Hotel Cirebon, Rabu, 11 September 2024.

Saat penyerahan penghargaan itu, Sekda didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Tegal Bangun Nuraharjo, dan Kepala KPP Pratama Tegal Muhamad Riza.

Menurut Bangun Nuraharjo, kegiatan yang dipandegani oleh BPKAD Kabupaten Tegal ini mengusung tema tentang Pengelolaan Keuangan Daerah yang efektif untuk Kabupaten Tegal Menakjubkan.

BACA JUGA: Cegah Stunting, BPKAD Brebes Beri Bantuan Telur di 4 Desa

BACA JUGA: BPKAD Lakukan Evaluasi Kinerja THL dan Tenaga Kontrak, Ini Hasilnya

"Untuk pesertanya adalah, seluruh OPD di Kabupaten Tegal. Karena ini tingkat kabupaten," kata Bangun, Jumat, 20 September 2024. 

Sumber: