Mirip Motor Eropa! Honda Lead 125 cc Rilis di Vietnam, Apakah akan Dipasarkan di Indonesia?

Mirip Motor Eropa! Honda Lead 125 cc Rilis di Vietnam, Apakah akan Dipasarkan di Indonesia?

MATIC HONDA - Honda Lead 125 terbaru ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi kalian yang mencari skutik dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan fitur modern.-(Foto: Istimewa)-

Honda Lead 125 di Vietnam tersedia dalam beberapa varian dengan harga yang bervariasi, dimulai dari harga VND 39.557.455 atau sekitar Rp24 jutaan untuk varian standar.

Selain itu, ada juga varian premium yang dijual sekitar Rp 26 jutaan, dan varian spesial yang dijual dengan harga Rp28 jutaan.

Perbedaan utama antara varian standar, premium, dan spesial terletak pada beberapa fitur tambahan yang ditawarkan.

Pada varian premium dan spesial, Honda Lead 125 dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan depan yang lebih besar dan dalam, serta tuas buka/tutup yang terintegrasi dengan port pengisian daya USB tipe-C.

Fitur ini sangat praktis bagi pengendara yang sering menggunakan ponsel atau perangkat elektronik lainnya selama perjalanan.

Kesimpulan

Honda Lead 125 terbaru ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi kalian yang mencari skutik dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan fitur modern.

BACA JUGA: 8 Alasan Kenapa Honda PCX 160 Jadi Skutik Favorit untuk Komunitas Motor Touring di Indonesia

BACA JUGA: 9 Cara Merawat Honda PCX 160 Menjaga Tampilan Tetap Mengkilap, Siap Mejeng dan Gak Malu-maluin di Jalan

Dengan bagasi yang luas, desain yang elegan, dan sistem pengereman ABS, Honda Lead 125 memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi penggunanya.

Ditambah lagi, efisiensi bahan bakarnya yang tinggi menjadikannya skutik yang cocok untuk penggunaan harian, baik untuk keperluan kerja maupun bersantai.

Sumber: