Mirip Motor Eropa! Honda Lead 125 cc Rilis di Vietnam, Apakah akan Dipasarkan di Indonesia?

Mirip Motor Eropa! Honda Lead 125 cc Rilis di Vietnam, Apakah akan Dipasarkan di Indonesia?

MATIC HONDA - Honda Lead 125 terbaru ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi kalian yang mencari skutik dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan fitur modern.-(Foto: Istimewa)-

Menambah estetika pada bagian depannya.

Di bagian belakang, lampu yang ramping dilengkapi dengan handle besi yang menonjol, menambah kesan kokoh pada motor ini.

2. Bagasi Super Luas

Salah satu keunggulan utama Honda Lead 125 yang membuatnya menonjol dibandingkan skutik lain di kelasnya adalah kapasitas bagasinya.

Dengan kapasitas hingga 37 liter, bagasi di bawah joknya bisa menampung dua helm half-face sekaligus, mengalahkan Honda PCX 160 yang hanya memiliki kapasitas 30 liter.

BACA JUGA: Diskon Honda PCX 160 September 2024 Mulai dari 1,4 Jutaan, Bisa Cek di Sini

BACA JUGA: Ada Motor Klasik Baru! Ini Bocoran Spesifikasi Honda CGX 150 yang Siap Saingi Kawasaki W175

Selain itu, pada model terbaru ini, Honda menambahkan lampu kecil di dalam bagasi yang akan sangat membantu saat pengendara perlu mencari barang di dalam bagasi pada kondisi minim cahaya.

3. Fitur Keselamatan Terbaru

Untuk pertama kalinya, Honda Lead 125 kini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Fitur ini menjadi salah satu pembaruan signifikan pada skutik ini, memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan stabil, terutama saat pengereman mendadak di jalanan yang licin atau tidak rata.

4. Dimensi Cocok untuk Pengendara Asia

Dari segi dimensi, Honda Lead 125 memiliki ukuran yang dirancang khusus untuk pengendara dengan postur tubuh rata-rata orang Asia.

Panjangnya mencapai 1.844 mm, lebar 714 mm, dan tinggi 1.132 mm, dengan ground clearance 140 mm.

Sumber: