Rekomendasi untuk Bakal Pasangan Calon Ischak-Kholid Menguat, Satu Partai Lagi Ikut Mengusung

 Rekomendasi untuk Bakal Pasangan Calon Ischak-Kholid Menguat, Satu Partai Lagi Ikut Mengusung

REKOM - Bakal pasangan calon Ischak-Kholid saat menerima rekom dari PAN untuk maju di Pilkada 2024 Kabupaten Tegal.-Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.com - Bertambah 1 partai lagi sebagai pengusung, rekomendasi (rekom) untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tegal H. Ischak Maulana Rohman dan Ahmad Kholid semakin menguat. 

Ischak yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebelumnya sudah mendapatkan rekom dari Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Dengan rekomendasi satu paket Ischak-Kholid tersebut, posisi pasangan ini untuk mendaftar Bupati dan Wakil Bupati Tegal di KPU Kabupaten Tegal semakin mantap. 

Kabar terbaru, ada satu partai politik lagi di parlemen yang juga mengeluarkan rekom untuk Bapaslon tersebut. Yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA: Sudah Sepakat, Koalisi KIM Plus Usung Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Ischak-Kholid

BACA JUGA: Gas Poll! Ribuan Relawan Desa Deklarasi Siap Menangkan Haji Ischak di Pilkada 2024, Jadi Bupati Tegal

PAN yang masuk dalam koalisi poros tengah itu, menyepakati pasangan Ischak-Kholid untuk maju dalam Pilkada Tegal 2024. 

Penyerahan SK Rekomendasi diterima langsung oleh bapaslon Ischak-Kholid yang didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Tegal Samsul Huda. Sementara itu, SK Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW PAN Jateng Sunarmin SE MM. 

Dalam kesempatan itu, Samsul Huda menegaskan, SK Rekomendasi PAN untuk Pilkada Kabupaten Tegal tahun 2024, turun kepada pasangan Haji Ischak dan Ahmad Kholid. 

"Kenapa PAN Ischak-Kholid, karena berharap ada perubahan di Kabupaten Tegal. Kami ingin Kabupaten Tegal ke depan lebih dinamis dan demokratis," kata Samsul Huda, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Kamis, 22 Agustus 2024 sore.

BACA JUGA: Silaturahmi ke Petani Pantura Kramat, Haji Ischak Maulana Rela Terjun ke Sawah

BACA JUGA: Haji Ischak Maulana Terpilih Jadi Ketua HNSI Kabupaten Tegal, Siap Lakukan Ini untuk Nelayan

Dia berharap, pasangan Ischak-Kholid bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Jika terpilih, pasangan ini bakal memimpin Kabupaten Tegal dengan amanah dan adil.

"Semoga Kabupaten Tegal luwih apik (lebih bagus) dan lebih maju," imbuh Samsul Huda. 

Sumber: