Gas Poll! Ribuan Relawan Desa Deklarasi Siap Menangkan Haji Ischak di Pilkada 2024, Jadi Bupati Tegal

Gas Poll! Ribuan Relawan Desa Deklarasi Siap Menangkan Haji Ischak di Pilkada 2024, Jadi Bupati Tegal

BERDOA - Bacabup Tegal H. Ischak Maulana Rohman bersama para relawannya saat berdoa untuk kemenangannya menjadi Bupati Tegal, pada Pilkada 2024.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.id - Siap gas poll! Ribuan relawan desa deklarasi siap memenangkan Haji Ischak Maulana Rohman di Pilkada 2024. 

Deklarasi itu menambah banyak dukungan kepada Haji Ischak Maulana Rohman menjadi Bupati Tegal pada Pilkada 2024.

Relawan dari 281 desa dan 6 kelurahan di Kabupaten Tegal mendeklarasikan mendukung Haji Ischak menjadi Bupati Tegal setelah sebelumnya masyarakat petani dan nelayan.

Jumlah relawan yang tersebar di pelosok desa itu mencapai ribuan orang. Mereka bertekad untuk menyukseskan perjalanan Haji Ischak menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Bacabup H Ischak Maulana Berharap Ponpes di Kabupaten Tegal Menjadi Rujukan di Jawa Tengah

BACA JUGA: Ziarah ke Makam Ki Gede Sebayu, Bacalon Bupati Tegal Haji Ischak Maulana Lakukan Ini di Danawarih

Ketua Relawan Kemenangan Haji Ischak Kabupaten Tegal Khosi’in, S.Pd mengaku telah mengukuhkan ribuan relawan desa sejak 29 Juni hingga 4 Juli 2024.

Setelah dikukuhkan, para relawan ini juga mengikuti bimbingan teknis (Bimtek).

Kegiatan tersebut tentunya untuk memperkuat basis dan jaringan yang sudah ada. Selain itu, juga untuk memastikan seluruh komponen yang sudah terbentuk untuk memenangkan H. Ischak sebagai Bupati Tegal.

"Kita sudah siap gas poll untuk memenangkan Mas Haji Ischak pada Pilkada 2024 di Kabupaten Tegal," kata Khosi'in yang juga Wakil Ketua PCNU Kabupaten Tegal ini, Senin, 8 Juli 2024.

BACA JUGA: Haji Ischak Maulana Terpilih Jadi Ketua HNSI Kabupaten Tegal, Siap Lakukan Ini untuk Nelayan

BACA JUGA: Kunjungi Pasar Katar Ramadhan, Haji Ischak Maulana Disambut Antusias Masyarakat Balapulang Tegal

Sementara, Wakil Ketua Relawan Kabupaten Tegal Ryan Saeful Rizal mengatakan, deklarasi dukungan ini dilakukan di setiap kecamatan. Para pendukung terdiri dari relawan desa dan relawan kecamatan.

Dengan adanya deklarasi dan pengukuhan relawan tersebut, diharapkan elektabilitas Haji Ischak semakin meroket. Hal itu mengingat pelaksanaan Pilkada yang tersisa 5 bulan lagi.

Sumber: