Ogah Ketinggalan Zaman, SMPN 1 Warureja Mulai Manfaatkan Jurnalistik Daring dan Pengelolaan Media Sosial

Ogah Ketinggalan Zaman, SMPN 1 Warureja Mulai Manfaatkan Jurnalistik Daring dan Pengelolaan Media Sosial

ONLINE - Kepala SMPN 1 Warureja, Eko Harmono SPd MA (kedua dari kiri) menunjukkan kesepakatan kerjasama publikasi informasi sekolah melalui radartegal.com, Senin 19 Agustus 2024.-taufik ismail/radar tegal group-

Pemimpin Redaksi radartegal.com Zuhlifar Arrisandy angkat jempol terkait program pendidikan di SMPN 1 Warureja. Baginya, keinginan civitas akademika membangun ekosistem jurnalistik online dari sekolah, merupakan terobosan yang brilian.

"Saat ini perkembangan media online sudah sangat luar biasa. Sehingga diperlukan kemampuan untuk memilah konten-konten yang bisa dipertanggungjawabkan data dan faktanya," ujar Zul, sapaan karibnya.

Ditambahkan Zul, nantinya kerjasama publikasi itu juga akan diikuti dengan sharing pemahaman bermedsos. Sehingga siswa dan siswi secara menyeluruh, dapat memahami dampak saat bermedsos.

BACA JUGA: Patut Dicontoh! Siswa SMPN 2 Pangkah Tegal Kampanye Anti Bullying Bawa Poster Keliling Desa

BACA JUGA: Batik Ecoprint Kabupaten Tegal Jadi Karya Siswa SMPN 1 Kramat Tegal, Komisi IV: Luar Biasa!

Dalam penandatanganan itu ikut hadir perwakilan Radar Tegal Group, Taufik Ismail, Sunarjo, dan Wahyu Subagyo. Demikian informasi tentang penandatanganan kerjasama publikasi antara radartegal.com dengan SMPN 1 Warureja.

Sumber: