Sah! Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq-Ashim Dideklarasikan

Sah! Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq-Ashim Dideklarasikan

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq Ibnul Haqqi - M. Ashim Adzdzorif Fikri--

"Kita akan bangun sinergitas kerjasama dengan relawan lainnya. Tujuannya untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal Wasmad Edi Susilo mengatakan secara resmi DPP Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqqi dan M. Ashim Fikri. Rekomendasi ditandatangani pada 25 Juli 2024. 

BACA JUGA: Kukuhkan Tim Pemenangan, Bacalon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Bakal Wujudkan Kota Bahari Cemerlang

"Pada malam hari ini saatnya kita deklarasikan dengan partai pengusung dan pendukung. Serta relawan juga simpatisan yang ingin memenangkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tegal," tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Tegal Amirudin, LC mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada pasangan muda ini. Dengan harapan bisa memimpin Kota Tegal bisa lebih baik lagi.

"Kita juga sudah memastikan seluruh jajaran PKS di Kota Tegal bersama dengan sayap siap memenangkan pasangan Faruq Ibnul Haqqi dan M Ashim Fikri di Pilkada 2024 mendatang. Kita berharap pada malam hari ini bisa menguatkan soliditas antar partai Pengusung, pendukung dan para relawan," ujarnya. 

Sementara itu, dalam deklarasi tersebut juga mendapatkan dukungan dari relawan Projo, Projo Muda dan Samawi. Selain itu, sejumlah ormas juga tampak hadir di lokasi kegiatan untuk memberikan dukungan. 

Sumber: