Kukuhkan Tim Pemenangan, Bacalon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Bakal Wujudkan Kota Bahari Cemerlang

Kukuhkan Tim Pemenangan, Bacalon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Bakal Wujudkan Kota Bahari Cemerlang

Tim pemenangan tingkat RW Bacalon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi--

RADAR TEGAL – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tegal, Faruq Ibnul Haqi mengukuhkan tim pemenangan di tingkat Rukun Warga (RW) di Gedung Swam Kelurahan Debong Kulon, Senin 25 Maret 2024 malam. Total ada 168 orang yang dikukuhkan dalam kegiatan tersebut.

Saat menyampaikan orasi, Bacalon Walikota Faruq Ibnul Haqi menegaskan komitmennya untuk mengubah Kota Tegal menjadi Kota Bahari yang Cemerlang. Mencakup aspek Cerdas, Modern, Religius, dan Gemilang.

"Betapa pentingnya untuk memulihkan identitas Kota Tegal sebagai Kota Bahari. Dengan fokus utama pada pengembangan potensi kelautan, kemaritiman, dan perikanan," kata Bacalon Walikota Tegal itu.

Menurutnya, tujuan utama dari program ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal. Faruq juga menyatakan, nantinya visi dan misinya akan disusun berdasarkan Daftar Inventaris Masalah (DIM).

BACA JUGA: Driver Ojol Keluhkan Penutupan Jalan Semeru di Dekat Stasiun Tegal

"Hal itu, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Untuk memastikan program yang ditawarkan adalah yang benar-benar dibutuhkan masyarakat," katanya.

Sementara itu, dalam pengukuhan tersebut juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Projo Muda Febrio Mustafa. Dalam paparannya, Febrio menyampaikan dukungan penuh pihaknya kepada Faruq Ibnul Haqi dalam Pilkada Kota Tegal 2024. 

"Memenangkan Faruq sebagai walikota merupakan tanggung jawab kita bersama. Pembentukan tim pemenangan hingga tingkat RW menunjukkan keseriusan dan komitmen Faruq dalam menghadapi Pilkada tahun ini," tegasnya.

Menurut dia, pengukuhan tersebut juga menandakan langkah nyata dan strategis. Dalam perjalanan politik Faruq menuju kursi Walikota Tegal.

Hadir dalam pemantapan tersebut adalah Ketua Tim Pemenangan, H. Suprianto. Beserta seluruh kordinator kecamatan, kordinator kelurahan se-Kota Tegal. (*)

Sumber: