Ikut Jateng Fair 2024, Stand Pemkot Tegal Raih Penghargaan Terbaik Kedua untuk Kategori Ini

Ikut Jateng Fair 2024, Stand Pemkot Tegal Raih Penghargaan Terbaik Kedua untuk Kategori Ini

Pj Walikota usai menghadiri penutupan Jateng Fair 2024--

SEMARANG, radartegal.id - Pj Walikota Tegal Dadang Somantri bersyukur stand Pemkot meraih penghargaan terbaik kedua untuk kategori Kabupaten/Kota. Meski begitu, dirinya berharap agar dilakukan evaluasi untuk mengetahui daya tarik di Kota Bahari.

Usai menghadiri acara penutupan Jateng Fair 2024 Minggu 11 Agustus 2024 malam Dadang mengatakan stand Kota Tegal pada gelaran Jateng Fair 2024 dibangun bersama. Antara Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian serta Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan terbaik kedua. Terima kasih kepada kawan-kawan dari para pengisi stand, para UMKM di Kota Tegal yang sudah ikut menyemarakan dan memberikan warna," katanya.

Selanjutnya, Dadang juga menyampaikan selamat kepada OPD terkait dan seluruh UMKM yang telah ikut menyemarakan Jateng Fair 2024. Serta berharap agar tahun depan penyelenggaraannya dapat jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA: Hadirkan 230 Tenant Pameran, Jateng Fair 2024 Tawarkan Beragam Produk

BACA JUGA: Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

"Agar omsetnya kita bisa lebih besar lagi, tadi informasinya sekitar Rp7 juta. Saya kira harus ditingkatkan," ujarnya.

Selain itu, kata Dadang, pihaknya juga meminta agar dilakukan evaluasi. Untuk mengetahui daya tarik Kota Tegal terkait dengan penjualan produk.

Sebagai informasi, penghargaan untuk stand Kota Tegal diserahkan langsung Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah, July Emmylia yang mewakili Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana. Penghargaan diterima Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Rudy Herstyawan.

 

Sumber: