7 Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

7 Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

7 pinjaman online resmi ojk suku bunga rendah--

BACA JUGA: Alasan Aplikasi Pinjol Kredivo Jadi Incaran, Sistem Bunga Rendah dan Pendaftaran Mudah

BACA JUGA: 3 Risiko Menggunakan Pinjaman Online yang Jarang Disadari, Terakhir Parah Banget

3. Kredit Pintar 

Perusahaan kredit pertama yang terdaftar di OJK adalah PT Kredit India atau Kredit Pintar. Perusahaan ini menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dan jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan hingga 12 bulan, tergantung kebutuhan yang berbeda.

Kredit Pintar mengenakan tingkat bunga tahunan maksimal 11%, ditambah biaya administrasi 5-15% dan denda keterlambatan harian 1%.

4. PinjamDuit 

PinjamDuit (PT Stanford Technology Indonesia) menyediakan pinjaman  tanpa jaminan dan jaminan untuk berbagai keperluan. Jumlah pinjaman yang diberikan tanpa agunan untuk layanan tersebut berkisar antara Rp 600.000 hingga Rp 10.000.000.

Dengan tingkat bunga 0,07% per hari. Sedangkan jumlah pinjaman untuk layanan pinjaman aman mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 2 miliar untuk jangka waktu maksimal 12 bulan. 

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Paling Banyak Dipilih dan Favorit Warga +62, Apa Keuntungan dan Kerugiannya?

BACA JUGA: Waspada! Modus Pinjaman Online dan Judi Online yang Dikombinasikan Marak, Bisa Sebabkan Kerugian Sebanyak Ini

5. Indodana 

Berikutnya adalah PT Artha Dana Teknologi (Indodana) yang didirikan pada November 2017 dan mendapat persetujuan OJK pada bulan Mei 2020. Indodana menawarkan layanan kredit, pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, pinjaman ponsel, dan layanan Paylater.

Sumber: