7 Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

7 Pinjaman Online Bunga Rendah dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

7 pinjaman online resmi ojk suku bunga rendah--

Sedangkan pinjaman yang mereka tawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta. Jangka waktu yang tersedia adalah 1 hingga 3 bulan dan suku bunga  0,57% hingga 0,8% per hari.

Namun Indodana tidak mengenakan bunga untuk layanan PayLater selama satu bulan. Untuk jangka waktu lebih dari satu bulan, para pihak akan membebankan pelanggan tingkat bunga sebesar 3% dan biaya administrasi sebesar 1% (minimal Rp 1.000).

6. Modalku 

Solusi kredit tanpa jaminan yang ditawarkan Modalku antara lain Invoice Financing. Layanan ini memungkinkan pengusaha untuk mengajukan pinjaman modal usaha berdasarkan invoice yang mereka miliki.

Modalku menawarkan limit kredit hingga Rp 2 miliar untuk mendukung pengembangan bisnis Anda. Modal Kawan Mikro Layanan pinjaman tunai khusus untuk pengusaha yang bergerak di sektor e-commerce atau offline (POS kasir digital) yang kompetitif.

Proses pengajuan dana yang sederhana, yakni Fotokopi KTP dan foto selfie. Jika disetujui, Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah untuk mengembangkan usaha Anda.

7.Kredivo 

Kredivo merupakan perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman online di Indonesia. Kredivo menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

Untuk mengajukan pinjaman, calon peminjam harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: 

  1. Merupakan warga negara Indonesia yang berusia di atas 21 tahun  
  2. Memiliki nomor telepon dan alamat email yang valid 
  3. Memiliki penghasilan tetap 
  4. Memiki rekening bank yang valid
  5. Perhitungan Bunga Pinjaman yang diberikan Kredivo sangat kompetitif dan suku bunga pinjaman ditentukan berdasarkan profil risiko peminjam.

BACA JUGA: Cegah Bahaya Pinjol Ilegal dengan Cara-cara yang Mudah dan Gampang, Cek Langkah-langkahnya di Sini

BACA JUGA: Tak Perlu Cemas! Penagihan Pinjaman Online Tiba-Tiba Berhenti, Ini Penjelasannya

Terdapat dua jenis suku bunga yang ditawarkan: suku bunga tetap dan suku bunga efektif. Suku bunga tetap adalah suku bunga yang dihitung berdasarkan jumlah pinjaman sebelum dikurangi dana yang diterima dari peminjam.

Suku bunga efektif adalah suku bunga yang dihitung setelah dikurangi  dana yang diterima dari peminjam. Selain suku bunga efektif, Peminjam akan dikenakan biaya administrasi dan biaya lainnya yang ditetapkan oleh Kredivo.

Sumber: