Oppo Reno 11 5G Hadir dengan Warna-warna Menawan, Pukau Pasar Smartphone Indonesia

 Oppo Reno 11 5G Hadir dengan Warna-warna Menawan, Pukau Pasar Smartphone Indonesia

Oppo Reno 11 5G tampil dengan warna yang memukau dan elegan--

Oppo Reno 11 5G dibekali dengan kamera utama pada bagian belakang sebesar 50MP; f/1.8; FOV 79°; lensa 5P; AF; moto fokus loop tertutup; mendukung OIS. Wide: 8MP; f/2.2; FOV 112°; lensa 5P; tidak mendukung AF. Pada mode telefoto 32MP; f/2; FOV 49°; lensa 6P; mendukung AF.

BACA JUGA: Nikmati Kecanggihan OPPO Reno8 5G, Smartphone Elegan dengan Segudang Fitur Kekinian

BACA JUGA: Keunggulan Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Unggul di Semua Lini

Kamera depan menggunakan resolusi 32MP dan tidak mendukung AF serta OIS, dilengkapi dengan fitur canggih seperti Slo-Mo, Time-lapse, Dual-View Vidio, Stiker, Pemindai Teks, dan Google lens.

4. Baterai Oppo Reno 11 5G

Mempunyai kapasitas baterai sebesar 4870mAh/ 18.94Wh (Rated) dan 5000mAh/19.45 (Typical). Dengan menggunakan Fast Charging yang membuat pengisian daya lebih cepat dengan kabel pengecesan USB type C.

Smartphone ini menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 7050 pada kecepatan inti CPU 8 inti. Biometrik pada Oppo Reno 11 5G dapat menggunakan Sidik Jari dan Pengenalan wajah. Mempunyai NFC sehingga pengguna dapat mengecek kartu e-tol pada smartphone. 

 

Oppo Reno 11 5G juga memperkenalkan fitur "Color Palette" pada Oppo Reno 11 5G. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tema UI perangkat mereka berdasarkan warna casing yang dipilih.

BACA JUGA: Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

 

BACA JUGA: Hp OPPO A17 Bukti Smartphone Murah Bisa Punya Kamera Bagus dan Baterai Kuat, Harga Cuma Sejutaan

Dengan Color Palette, pengalaman menggunakan Oppo Reno 11 5G menjadi lebih personal dan menyenangkan. Ini jadi langkah Oppo dalam menghadirkan pilihan warna yang menawan dan elegan.

Di tengah pasar yang semakin homogen, diferensiasi melalui desain dan warna menjadi strategi yang cerdas. Oppo berhasil menciptakan produk yang tidak hanya canggih, tapi juga fashionable.

Tunggu apalagi? Kunjungi Oppo Store terdekat di kota Anda dan miliki smartphone Oppo Reno 11 5G dengan fitur canggih dan menawan untuk menemani aktivitas harian Anda. Demikian informasi mengenai Oppo Reno 11 5G yang mempunyai warna menawan dan elegan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Sumber: