Tempat Wisata dengan Mitos yang Seram di Tegal, Konon Sering Ada yang 'Minta' Tumbal

Tempat Wisata dengan Mitos yang Seram di Tegal, Konon Sering Ada yang 'Minta' Tumbal

INDAH - Meskipun terkenal sebagai tempat yang kental dengan mitos seram di Tegal, Curug Pengantin juga menjadi destinasi wisata yang indah.--

BACA JUGA: Misteri Makam Belanda di Pabrik Gula Pangkah Kabupaten Tegal, Konon Pejabat pada Era Kolonial

Meski menawarkan keindahan bagi siapapun yang datang melihatnya, ia juga menyimpan mitos seram. Konon, sering ada orang tenggelam di danau ini namun jenazahnya tidak pernah ditemukan bak hilang lenyap begitu saja di dalam air.

9. Pantai Alam Indah

 

Tempat wisata terkenal di Tegal dengan mitos seram lainnya yaitu Pantai Alam Indah. Tidak sedikit pengunjung yang terseret ombak di sini dan sering dikaitkan dengan sosok Nyi Rantam Sari yang sering mencari tumbal.

10. Sungai Ketiwon

Tempat di Tegal yang menyimpan cerita angker selanjutnya yaitu Sungai Ketiwon. Masyarakat setempat banyak percaya dan ada beberapa mengaku pernah melihat sosok buaya putih gaib di sungai ini.

BACA JUGA: Misteri Curug Pengantin Tegal yang Menyimpan Kisah Dua Sejoli Berakhir Tragis, Begini Ceritanya

Tidak hanya sosok buaya putih, namun juga konon dihuni oleh sepasang naga raksasa. Seram juga ya? Tidak ada bukti valid yang bisa membenarkan mitos-mitos di atas.

Namun, dikarenakan sudah dipercaya oleh masyarakat setempat sejak lama, tidak ada salahnya agar selalu menjaga sikap dimanapun ketika berkunjung. Demikian 10 tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal, apakah Anda pernah mengunjungi salah satunya? 

Sumber: