Auto Kaya Raya, 7 Tanaman Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah Dalam Hitungan Hari

Auto Kaya Raya, 7 Tanaman Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah Dalam Hitungan Hari

PRODUKTIF - Tanaman penghasil uang bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan uang tambahan yang berlipat-lipat dalam waktu yang cepat.--

Umumnya, panen dapat dilakukan sebanyak 10-16 kali dengan interval 3 hari sekali tergantung dari kondisi tanaman untuk produksi 30-40 ton per hektarnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Modal Isi Survei, Peluang Dapat Cuan Gratis Hingga 2 Dolar

6. Mentimun (Timun)

Tanaman mentimun merupakan tanaman sayuran yang merambat dan menghasilkan buah. Tanaman ini menghasilkan buah yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi.

Biasanya mentimun digunakan untuk lalapan, bahan minuman, sayuran maupun bahan baku asinan. Peluang usaha timun bisa dikatakan menjanjikan karena cara budidayanya mudah dan masa tanamnya yang cepat.

Hanya 35 hari setelah tanam, salah satu dari 7 tanaman penghasil uang ini sudah mulai berbunga dan menghasilkan buah rata-rata setelah 40 hari setelah tanam, timun sudah mulai bisa dipanen.

7. Terong

Terong adalah tumbuhan pangan yang menghasilkan buah yang biasanya dijadikan sayur-sayuran. Tanaman ini mempunyai ciri buah bulat dan memanjang dengan dasar kulit yang mulus.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar hingga 100 Ribu Sehari! Gak Butuh Modal Kuota yang Gede

Pada umumnya, tanaman terong ungu mulai menghasilkan bunga pada usia 45 hari setelah tanam. Terong bisa dipanen pada usia 50 sampai 60 hari setelah tanam, tergantung dari perawatan dan kondisi tanaman.

Tanaman terong ungu rata-rata bisa dipanen sebanyak 13-15 kali dengan interval 4 sampai 7 hari dengan jumlah produksi rata-rata 30 ton per hektarnya.

Itulah informasi tentang 7 tanaman penghasil uang, karena bisa dipanen berkali-kali dalam sekali tanam. Hematnya lagi cara penanamannya pun relatif gampang, dan tidak memerlukan lahan yang luas. 

Sumber: