Auto Kaya Raya, 7 Tanaman Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah Dalam Hitungan Hari

Auto Kaya Raya, 7 Tanaman Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah Dalam Hitungan Hari

PRODUKTIF - Tanaman penghasil uang bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan uang tambahan yang berlipat-lipat dalam waktu yang cepat.--

Dalam sekali panen, tanaman kacang hijau ini dapat dipanen 2-3 kali petik. Potensi hasil panenannya rata-rata mencapai 1,7-2,1 ton per hektarenya.

BACA JUGA: Tak Perlu Pinjol! Ini 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicoba buat Dapetin Cuan Tambahan

3. Gambas

Gambas adalah tanaman sayuran buah yang merambat sehingga membutuhkan lancaran. Gambas memiliki ciri buah memanjang dan hijau pada dasar kulit yang agak kasar.

Umumnya buah gambas dapat dipanen pada saat masih muda untuk dimanfaatkan sebagai sayuran. Tanaman gambas mulai dipanen pada saat usia mencapai 40 hari setelah tanam.

Kelebihan salah satu dari 7 tanaman penghasil uang ini adalah setelah usia 70 hari tanam, gambas sudah bisa dipanen. atau 30 kali petik dengan interval 4 hari sekali untuk produktivitas.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Langsung Cair hingga Ratusan Ribu dalam Sehari Tanpa Undang Teman

4. Pare

Mengutip unggahan Channel YouTube business bright spot, pare atau paria termasuk dalam kategori tanaman herbal. Tanaman ini tumbuh menjalar dan memiliki daun berjari-jari, buahnya memiliki tekstur bergelombang dan ciri khas rasanya yang pahit.

Pare termasuk tanaman yang mudah dibudidayakan dan tidak tergantung musim. Tanaman pare mulai berbunga pada usia 30 hari setelah tanam. Panen pertama bisa dilakukan pada usia 40-50 hari setelah tanam tergantung dari jenis varietas yang digunakan.

Proses panen bisa dilakukan 10-15 kali petik dengan interval setiap 3-4 hari sekali. Tanaman pare bisa mencapai 20-30 ton per hektare.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Bisa Cair hingga Ratusan Ribu Cuma Modal Main Game dan Dengerin Musik

5. Tomat

Tanamanan tomat merupakan tanaman siklus hidup singkat dapat tumbuh setinggi 1-3 meter. Tumbuhan ini memiliki buah berwarna hijau, kuning, merah yang biasa digunakan sebagai bahan sayuran atau sambal.

Usaha pertanian tomat tergolong menjanjikan karena tanaman tomat mulai menghasilkan bunga pada usia 25-35 hari setelah tanam. Panen pertama satu dari 7 tanaman penghasil uangini dapat dilakukan pada usia 75-90 hari, setelah tanam tergantung dari jenis varietas tomat.

Sumber: