Kisah Inspiratif Hayyakidz: Bermula dari Ruang Tamu, Erwin Tuai Untung Besar

Kisah Inspiratif Hayyakidz: Bermula dari Ruang Tamu, Erwin Tuai Untung Besar

Erwin Riski, Berada di Toko "HayyaKidz " Jl.Siklepuh Raya - Mejasem - Kabupaten Tegal-Istimewa-Radartegal.disway.id

“Juga jangan lupa memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dan loyal. Sampai sekarang saya terus memperkenalkan brand Hayyakidz ke semua kalangan, terutama kalangan anak-anak TK dan SD,” ungkapnya.  

Selanjutnya, karena pasar utamanya adalah pelanggan online, Erwin menekankan pentingnya memilih perusahaan layanan jasa pengiriman yang andal. Erwin lalu memutuskan untuk menjadikan layanan pengiriman JNE menjadi pilihan utama dalam pengiriman barang. 

Menurutnya, meski sekarang sudah ada berbagai pilihan layanan pengiriman, JNE masih menjadi salah satu ekspedisi yang paling banyak dipilih para pelanggannya terutama karena kemajuan besar operasional JNE dalam penerapan teknologi digital. 

“Saat ini, saya menerima pesanan dari pelanggan berdasarkan permintaan dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat. Nah, ternyata JNE bisa memenuhi harapan saya,” ujarnya. 

Erwin mengaku memilih JNE karena perusahaan tersebut salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan utamanya, JNE memiliki jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia.  

“Bagi pebisnis offline dan online seperti saya, ini sangat penting agar memudahkan pengirim untuk mengakses layanan dan menjangkau pelanggan di berbagai wilayah, termasuk pelosok negeri,” katanya.  

Selain jaringan luas, JNE juga menawarkan berbagai jenis layanan pengiriman yang dapat memenuhi kebutuhan pengirim yang beragam. Mulai dari layanan reguler dengan harga ekonomis hingga layanan premium dengan waktu pengiriman lebih cepat.  

Menurutnya, JNE juga sering memberikan promo dan diskon. Dengan kombinasi jaringan luas, beragam jenis layanan dan tarif terjangkau, JNE tetap menjadi pilihan utama bagi Erwin yang membutuhkan layanan pengiriman prima. 

“Selain itu, melacak paket yang dipesan melalui JNE juga sangat mudah. Biasanya, saya melacak paket melalui website dan aplikasi resmi JNE. Dengan layanan ini, saya dan pelanggan paket dapat memantau status pengiriman secara real-time tanpa kesulitan. Hal ini memudahkan saya dan pelanggan untuk mengetahui lokasi dan perkembangan paket yang dikirim,” ungkapnya. (*)

Sumber: