Suami Jennifer Coppen Papa Dali Meninggal dan Dikremasi, Netizen Pertanyakan Keyakinannya

Suami Jennifer Coppen Papa Dali Meninggal dan Dikremasi, Netizen Pertanyakan Keyakinannya

SEBELUM KREMASI- Jennifer Coppen bersama putrinya, Kamari, yang belum genap satu tahun melepas jenazah Papa Dali sebelum dikremasi, Jumat, 20 Juli 2024.-tangkapan layar-Tiktok.com

Tidak lama kemudian di X muncul akun @bbiarbeda yang membagikan potret terakhir Papa Dali. Postingan di akun X tersebut, menunjukkan kondisi Papa Dali yang terbaring diatas matras rumah sakit tanpa mengenakan kaos.

Terlihat ada beberapa luka yang Ia alami usai kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya malam itu. Sementara di foto lainnya, nampak seorang perempuan dan laki-laki yang diduga merupakan Jennifer Coppen.


--

BACA JUGA: Ngeri! Anak Indigo Ramal Ada Artis Meninggal dengan Jarum Suntik Menancap di Mulut

BACA JUGA: Mitos Seputar Burung Gagak, Sering Dikaitkan Pertanda Akan Adanya Keluarga yang Meninggal

Perempuan tersebut mengenakan jaket jeans dan ditemani oleh seorang laki-laki berbaju cream yang dengan kuat menggandeng tangan perempuan itu.

Sontak postingan di X ini banjir komentar warganet, pasalnya dengan jelas video tersebut menunjukkan kondisi Papa Dali yang telah meninggal dunia.

Padahal saat ini Jennifer Coppen dan keluarga masih diselimuti duka yang mendalam, apalagi Papa Dali meninggalkan Kamari, putrinya yang belum genap satu tahun.

"lagi berduka minimal empati ka, mana papa dali ga ada sensornya gitu" tulis @howluckyfifii.

"Ini udh berlebihan up nya, minta tolong dengan sangat baik untuk di takedown ya kakk" tulis @thxift.

"hah ini di sebar di grup wa? atau lewat saluran gitu? sampe ribuan yg react?" tulis @qatrix.

Berdasarkan penelusuran, postingan tersebut ternyata telah tersebar di saluran whatsapp yang hingga saat ini belum diketahui pemiliknya.

Sumber: