Mengulik Mobil Honda Brio, si Mungil yang Selalu Menjadi Favorit Gen Z

Mengulik Mobil Honda Brio, si Mungil yang Selalu Menjadi Favorit Gen Z

KEKINIAN- Honda Brio mobil yang sangat cocok bagi para Gen Z--

Radartegal.id- Mobil Honda Brio merupakan salah satu kendaraan yang sampai saat ini masih menjadi pusat perhatian para Gen Z. Ada banyak alasan kenapa si mungil ini menjadi favorit.

Selain gesit karena ukurannya yang mungil, mobil Honda Brio ini kerap menjadi pilihan bagi Gen Z yang ingin tampil stylish dan trendi. Meski harganya cukup terjangkau di kalangan menengah, mobil ini bisa memberikan performa yang tangguh.

Mobil Honda Brio memiliki eksterior yang lebih gagah dan sporty yang membuatnya menjadi pusat perhatian dimanapun dia berkendara. Dengan kapasitas 5 penumpang, Honda Brio sudah lebih dari cukup untuk temani para Gen Z nongkrong.

Lalu seperti apa detail mobil Honda Brio ini? Berikut ulasan tentang Honda Brio yang menjadi favorit di kalangan Gen Z. Harap simak baik-baik artikel berikut hingga tuntas.

BACA JUGA: Banyak Keunggulan, Intip Spesifikasi Honda Brio 2024 Terbaru Siap Ungguli Mobil Lain

BACA JUGA: Intip 5 Hal Menarik New Honda Brio 2024, Melampaui Ekspektasi yang Menjadi Mobil Andalan Keluarga Indonesia

Mempunyai harga yang terjangkau

Mobil Honda Brio mempunyai harga yang lebih terjangkau dari pada mobil lainya. Hal itu nampaknya sangat cocok bagi kalangan Gen Z yang sedang mencari kendaraan roda empat dengan budget ringan.

Harga mobil ini berbeda pada setiap type-nya. Untuk tye Honda Brio Satya S M/T dibanderol dengan harga Rp167.900.000.

Sementara mobil Honda Brio Satya E M/T Rp182.800.000, Satya E CVT Rp.198.300.000, Brio RS M/T dengan harga Rp243.100.000, dan Brio RS CVT mempunyai harga lebih tinggi dari lainya dengan harga Rp253.100.000. Harga tersebut dapat berbeda di setiap daerah.

Mempunyai varian warna yang beragam

Mobil Honda Brio menghadirkan beberapa pilihan warna yang beragam sehingga cocok bagi Gen Z yang tetap ingin tampil gaya. Warna-warna  yang ada yaitu Electric Lime Metalic, Rallye Red (Satya), Taffeta White (Satya), Meteroid Gray Metalic, Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl Two Tone (Satya), dan warna terakhir ada Stellar Diamond Pearl (RS). Itu merupakan varian warna pada Honda Brio terbaru.

BACA JUGA: Bongkar Semua Kelebihan Honda Brio Satya E CVT, Jadi Varian Terlaris Dalamannya Kok Gini Doang?

Sumber: