Honda Stylo 160 Tampil Lebih Klasik Modern, Penggunanya Lebih Pede dan Keren

Honda Stylo 160 Tampil Lebih Klasik Modern, Penggunanya Lebih Pede dan Keren

New Honda Stylo 160 Terbaru 2024--

radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik matik bergaya klasik dengan teknologi modern. Honda Stylo 160 2024 terkenal di pasar yang luas dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, skutik matik itu dibanderol Rp.30 Jutaan, memiliki mesin yang bertenaga dan menggunakan rangka Esaf (enhanced Smart Architecture Frame).

Honda Stylo 160 2024 hadir untuk memanjakan konsumen dengan kendaraan stylish menggunakan mesin 160cc dengan sistem supply bahan bakar PGM-FI. Dengan konsumsi bahan bakar 60/Liter membuatnya semakin irit, mempunyai 6 pilihan warna yang trend. Dan memberikan performa yang responsif untuk dibawa perjalanan jauh.

Mempunyai bagasi yang luas yang berkapasitas 18L sehingga membuat pengendara nyaman saat menyimpan helm dan membawa barang bawaan lainnya.Berikut perbedaan yang ada pada Honda Stylo 160 Terbaru 2024:

BACA JUGA: Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Ini Kelebihan Honda Stylo 2024 Bikin Nyaman Pengendara

Perbedaan CBS dan ABS Honda Sylo 160 2024

Warna merupakan salah satu pembeda dari varian keduanya,jika varian CBS mempunyai warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Tetapi jika varian ABS mempunyai pilihan warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Pada varian ABS sistem pengereman kedua rodanya menggunakan cakram dengan ukuran 220 mm untuk di bagian depan dan 190 mm untuk bagian belakang. Sedangkan varian CBS hanya menggunakan satu cakram pada bagian depan ban.

Honda Stylo 160 2024 mempunyai fitur-fitur unggulan diantaranya

  • Lampu LED Lighting System
  • Smart Key Sistem
  • USB Charger
  • ABS (Anti-lock Braking System)
  • CBS (Combi Brake System)

BACA JUGA: Irit Sudah Biasa, Keunggulan Lain Honda Stylo 2024 Bikin Gen Z Semakin Kesengsem

Fitur tersebut sudah ada pada Honda Sylo 160 2024. Lampu yang sudah LED membuat pengendara lebih nyaman saat mengendarai pada malam hari.

Motor ini menggunakan sistem smart key, yang membuat para pengguna tidak memerlukan kunci konvensional untuk menyalakannya. Ada juga USB charger dapat digunakan untuk pengisian daya gadget anda, serta menggunakan sistem pengeremman ABS dan CBS dapat menjaga keselamatan pengendara.

Tips membeli Honda Stylo 160 2024

  • Menentukan Varian yang Sesuai
  • Honda Stylo memberikan 2 varian CBS dan ABS, pilihlah varian yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Pilihan Warna
  • Tersedia dalam beberapa warna yang sangat elegan dan memberikan kesan klasik pada skutik tersebut.
  • Harga Honda Stylo 160 2024

BACA JUGA: Bagasi Tampil Agak Laen, Ini Kelebihan Honda Stylo 2024 Bikin Filano Kalah Jauh

Harga di setiap daerah berbeda, pastikan anda selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai harga Honda Stylo 160 terbaru 2024.

Sumber: