Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Ini Kelebihan Honda Stylo 2024 Bikin Nyaman Pengendara

Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Ini Kelebihan Honda Stylo 2024  Bikin Nyaman Pengendara

Kelebihan Honda Stylo 2024--

RADAR TEGAL - Honda Stylo 2024 hadi dengan berbagai keunggulan yang mampu menjadi pertimbangan calon konsumen. Apalagi dengan tampilannya yang lebih menarik daripada skutik retro biasanya.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan kelebihan Honda Stylo 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir yaa. Kami akan berikan daftar kelebihannya yang bisa menjadi pesona anak muda di Indonesia.

Banyak spesifikasi yang membuat Honda Stylo 2024 lebih unggul dan terdapat fitur modern yang membuat pengendara nyaman. Apalagi tampilannya yang seperti vespa matic membuat anak muda di Indonesia ingin meminangnya.

Berikut kelebihan Honda Stylo 2024 yang dapat Anda pilih di Bulan Ramadhan dan bisa digunakan untuk mudik lebaran.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Stylo 160, Memiliki Skutik Modis dan Bertenaga dengan Biaya Ringan Sebelum Lebaran

Kelebihan Honda Stylo 2024

1. Performa mesin lebih unggul

Kelebihan Honda Stylo 160 yang pertama dengan didukung oleh mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS dan torsi mencapai 13,8 Nm. Sementara itu, Yamaha Filano hadir dengan mesin 125cc SOHC berpendingin udara yang hanya mampu menghasilkan 9,4 PS dan torsi 9,9 Nm.  

Perbedaan ini menciptakan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan responsif pada Honda Stylo, terutama saat menaklukkan tanjakan atau membawa muatan berat.

2. Fitur modern yang membuat nyaman

Honda Stylo dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti panel instrumen digital full LCD, lampu LED depan-belakang, dan smart key system yang memberikan kemudahan akses dan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Di sisi lain, Yamaha Filano masih menggunakan panel instrumen analog dan kunci kontak konvensional, membuat pengalaman berkendara kurang praktis dan kurang modern. 

BACA JUGA: Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

3. Kapasitas bagasi lebih luas

Sumber: