Gayengnya Stylo Fashion Ride di Semarang, 100 Bikers Kenalkan Ketangguhan dan Kenyamanan Honda Stylo 160

Gayengnya Stylo Fashion Ride di Semarang, 100 Bikers Kenalkan Ketangguhan dan Kenyamanan Honda Stylo 160

GAYENG - Stylo Fashion Ride yang diikuti 100 bikers Honda Community menggunakan skutik Honda Stylo 160 mengelilingi Kota Semarang akhir Juni 2024, berlangsung gayeng.--

SEMARANG, radartegal.id – Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 100 bikers Honda Community Jateng dan konsumen motor Honda Stylo touring bersama. Touring berkonsep "Stylo Fashion Ride", pada akhir Juni itu dilakukan dengan mengitari Kota Semarang.

100 pengendara motor Honda Stylo 160 itu, dengan antusias mencoba riding panjang bersama. Sekaligus memperkenalkan ke warga dan masyarakat Kota Semarang yang masih asing dengan motor premium fashionable 160cc pertama di Indonesia ini.

Sebelum memulai kegiatan, para peserta berkumpul terlebih dahlu di parkiran Astra Motor Center Semarang. Mereka mengikuti pemanasan sebelum riding, brief rute yang akan dilalui, memastikan motornya dalam kondisi baik, dan pemakaian safety riding gear.

BACA JUGA: Honda Community Jateng Gelar Nobar, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC Mandalika

Mengelilingi Kota Semarang

Perjalanan dilakukan dengan melewati beberapa landmark terkenal seperti Kota Lama, Pasar Johar, menuju Jalan Dr. Cipto mengarah ke Jalan Lingkar Baru UNDIP hingga finish di Embun Senja Cafe. Perjalanan mengelilingi Kota Semarang itu menempuh jarak sekitar 45 kilometer. 

Uniknya, para peserta bukan hanya menikmati perjalanan, tetapi juga melakukan mission atau kompetisi berhadiah yang telah diberitahukan sebelum touring. Terdapat dua kompetisi utama, yakni OOTD Fashion Style Competition dan Stylo Konten Reels Competition.

Kompetisi pertama menantang peserta untuk tampil dengan kostum terbaik, dan menampilkan foto menarik. Sementara itu, kompetisi kedua mengajak peserta untuk membuat konten video yang kreatif dan menarik, saat berkendara dengan skuternya.

BACA JUGA: Perkuat Kebersamaan, AHM Gelar Honda Community eSports Competition

Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan eksklusif jaket hoodie Stylo. Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

Budi berharap para peserta dapat membagikan pengalaman mereka dengan Honda Stylo 160 kepada komunitas mereka dan lebih luas lagi. “Meskipun tergolong masih baru, tetapi motor Honda Stylo berhasil menarik perhatian dan memikat hati masyarakat Jateng."

"Permintaan untuk riding bersama pun cukup tinggi dari bikers. Sehingga Stylo Fashion Ride ini diharapkan bisa mewujudkan keinginan konsumen setia kami,” kata Budi

BACA JUGA: Sunmori Ride & Sugar, Cara Astra Motor Jateng Jalin Keakraban Antar Anggota Honda Community

Spesifikasi Honda Stylo 160

Sumber: