Akhirnya Smartphone Poco F6 Resmi Hadir di Indonesia, Standar Tinggi untuk HP Kelas Menengah

Akhirnya Smartphone Poco F6 Resmi Hadir di Indonesia, Standar Tinggi untuk HP Kelas Menengah

Akhirnya Resmi Poco F6 Hadir di Indonesia ! The Real HP Flagship Killer ?--


2. Desain 

Untuk desain smartphone Poco F6 terdapat 3 variasi warna yaitu ada hitam, gross, dan titanium. Walaupun masih terbuat dari plastik tetapi akan tetap terlihat seperti terbuat dari logam ala-ala Iphone dengan desain elegan dan stylish.

Di sisi kanan ada tombol power dan volume, di atas ada speaker, airblaster, microphone, di bawah ada sim trade 2 Nano SIM, usb C dan speaker lagi. Speaker yang digunakan sudah stereo, dan suaranya kencang.

Terdapat juga fitur NFC, Gyro Hardware, dan sudah support IP64 yang berfungsi agar tetap aman dari air hujan. Warna senada pada bingkai dan cover belakang, serta bingkai layar tipis dengan bingkai atas dan samping 1,35mm serta bingkai bawah 2,27mm memberikan kesan elegan.

Rangka case yang tipis (7,88mm) dan ringan (179g) juga memberikan kesan stylish dan menambah daya tariknya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 2024, Dibekali HyperOs Antarmuka Kualitas Premium

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar Smartphone, HP POCO X6 5G Tawarkan Performa dan Fitur Menakjubkan

3. Kamera 

Smartphone Poco F6 hadir dengan 2 kamera, satu kamera utama 50 MP yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization). Teknologi ini menghasilkan gambar yang terlihat lebih natural, tidak ada kesan kekuningan, merah, hijau, biru, detail lebih tajam dengan blur minimal, terutama pada kondisi minim cahaya.

Ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan kamera utama 48MP pada Poco F5 dan F4. Selain itu, smartphone Poco F6 dibekali kamera ultra lebar 8MP untuk menangkap gambar dengan sudut pandang lebih lebar dan kamera makro 2MP untuk menangkap gambar objek kecil dengan detail lebih tajam.

Untuk merekam video hp ini sudah support resolusi 4K60fps yang membuat hasil rekamannya jauh terlihat lebih jernih.

4. Layar 

Layar smartphone Poco F6 dilengkapi layar AMOLED 120Hz yang memberikan gambar lebih tajam, jernih, dan halus dibandingkan layar LCD pada Poco F5 atau Poco F4. Selain itu, layar ini juga mendukung HDR10+ untuk pengalaman menonton film dan video yang lebih jernih.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP POCO Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Yang Layak Dimiliki!

BACA JUGA: Spesifikasi POCO F5, HP Gaming Rp5 Jutaan Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang Luar Biasa

Sumber: