ZTE Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Terbaru Cuma 3 Jutaan, Fitur Setara ROG Phone ?

ZTE Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Terbaru Cuma 3 Jutaan, Fitur Setara ROG Phone ?

ZTE Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Baru Cuma 3 Jutaan !--

BACA JUGA: Dibanderol Rp1 Jutaan, Inilah Spesifikasi ZTE Blade V50 Design RAM 8 GB ROM 128 GB Punya Kamera 50 MP

Karena dalam kapasitas baterai yang diberikan mencapai 6000 mAh dengan teknologi fast charging 33W yang membuatnya dapat mengisi daya penuh dalam beberapa menit saja.

3. Fitur Shoulder Trigger 

Salah satu fitur unggulan dari Nubia Neo 2 5G adalah fitur shoulder trigger. Fitur khusus gaming yang digunakan untuk bermain beberapa game bertipe FPS sebagai tombol dalam mengontrol tembakan untuk berperang atau menembaki lawan.

HP ini memang cocok untuk digunakan dalam game seperti PUBG Mobile, Free Fire, atau Call of Duty Mobile.

4. Memori sudah berjenis terbaru UFS 3.1

Hp ini sudah upgrade dari jenis memorinya dari hanya menggunakan eMMC 5.1 pada versi pertamanya. Yaitu Nubia Neo 1 5G sekarang sudah menggunakan UFS 3.1.

BACA JUGA: Punya Penyimpanan 256 GB, Inilah Spesifikasi ZTE Blade V50 Vita dengan Kamera Canggih 50 MP

BACA JUGA: Gendong Baterai 5000 mAh, Ini Spesifikasi ZTE Blade A54 Bodi Ringan yang Dibanderol Hanya Rp1 Jutaan

Memori ini sudah dinilai memiliki kecepatan dalam membaca data lebih cepat. Serta sudah banyak digunakan oleh handphone kelas menengah pada zaman pasaran sekarang.

5. Network yang sudah support 5G

Untuk sekelas hp dengan harga 3 jutaan, lumayan jarang untuk menemukan handphone yang memiliki kualitas jaringan sudah support 5G. Hal ini menjadi satu keunggulan yang hadir pada Nubia Neo 2 ini.

Jaringan 5G ini dapat membuat kecepatan jaringan internet yang lebih cepat dibandingkan 4G atau yang lainnya. Ini cocok untuk bermain game dengan tipe game online yang mengharuskan menggunakan jaringan internet dalam menjalankannya.

6. Audio dan Speaker dengan suara kencang

Speaker dan audio yang digunakan dalam handphone ini terbilang cukup kencang karena sudah dibekali dengan loudspeaker dan 3.5mm jack yang membuat ketika dalam bermain game lebih mendapatkan feel dan atmosfernya.

Sumber: