Rekomendasi Mobil SUV Listrik Termurah, Selera Kamu Bukan?

Rekomendasi Mobil SUV Listrik Termurah, Selera Kamu Bukan?

OTOMOTIF- MG ZS EV merupakan salah satu pilihan ,obil SUV listrik termurah.-(Gambar Pinterest)----

BACA JUGA: BMW I4 M50, Mobil Listrik Bergaya Sports Car yang Super Keren

Ariya memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan berbagai teknologi canggih yang memudahkan pengemudi. Dengan dua pilihan kapasitas baterai, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan jarak tempuh harianmu.

3. MG ZS EV

MG ZS EV adalah pilihan ekonomis lainnya yang layak dipertimbangkan. Meskipun merek ini mungkin belum sepopuler Hyundai atau Nissan, MG telah membuktikan diri dengan menawarkan kendaraan berkualitas dengan harga bersaing.

Spesifikasi dan Keunggulan:

  • Jarak Tempuh: Sekitar 262 km.
  • Kapasitas Baterai: 44.5 kWh.
  • Tenaga: 143 hp.
  • Fitur: Panoramic sunroof, layar sentuh 8 inci, dan sistem bantuan pengemudi ADAS.

Sebagai mobil SUV listrik termurah, MG ZS EV menawarkan nilai lebih dengan fitur yang biasanya hanya ditemukan pada mobil dengan harga lebih tinggi. Desainnya yang sederhana namun elegan juga menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Efisiensi Mobil Listrik Lebih Baik dari pada Mobil Konvensional?

BACA JUGA: Aturan Pinjol Ilegal Terbaru, Marak Penyadapan dan Penyebaran Data Pribadi, Yakin Masih Mau Pinjam?

4. Kia Soul EV

Kia Soul EV adalah SUV listrik yang unik dengan desain boxy yang ikonik. Selain tampil beda, mobil ini juga menawarkan efisiensi dan kenyamanan.

Spesifikasi dan Keunggulan:

  • Jarak Tempuh: Hingga 452 km.
  • Kapasitas Baterai: 64 kWh.
  • Tenaga: 201 hp.
  • Fitur: Layar sentuh 10,25 inci, sistem audio Harman Kardon, dan berbagai fitur keselamatan seperti blind-spot monitoring.

Soul EV adalah pilihan yang pas untuk kamu yang suka tampil beda dan mencari mobil dengan performa yang andal. Ruang kabin yang luas dan fitur hiburan yang lengkap menjadikannya teman perjalanan yang menyenangkan.

5. BYD Tang EV

BYD Tang EV mungkin belum terlalu dikenal di Indonesia, namun di pasar global, mobil ini telah mendapatkan banyak pujian. Harga yang kompetitif dan fitur yang melimpah menjadikannya layak masuk dalam daftar ini.

Sumber: