10 Nilai Plus TV TCL 6-Series R635, Televisi yang Punya Dukungan Mumpuni

10 Nilai Plus TV TCL 6-Series R635, Televisi yang Punya Dukungan Mumpuni

10 Nilai Plus TV TCL 6-Series R635, TV yang Punya Dukungan Mumpuni--

BACA JUGA: 2 Smart TV Merk China Paling Laris di Toko Online, Udah Awet Murah Lagi

3. Pakai Resolusi 4K UHD 

Nilai plus TV TCL 6-Series R635 berikutnya terlihat dari resolusi layar yang digunakan yakni 4K UHD. Berkat resolusi tersebut mampu memberikan detail gambar yang sangat tinggi.

Manfaat resolusi tersebut memungkinkan tampilan yang sangat jernih dan tajam, ideal untuk menonton konten berdefinisi tinggi.

4. Punya Dukungan Dolby Vision HDR

Selanjutnya, nilai plus TV TCL 6-Series R635 yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya terlihat dari dukungan Dolby Vision HDR-nya. Berkat dukungan tersebut mampu meningkatkan kontras dan warna gambar.

Manfaat yang didapatkan dari dukungan tersebut yakni menghasilkan gambar yang lebih dinamis dan realistis dengan rentang warna yang lebih luas.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 70UQ7070 Resolusi 4K Layar 70 Inci, Televisi yang Cocok untuk Ruangan Besar

BACA JUGA: Spesifikasi Google TV Hisense U7 Resolusi 4K Layar 65 Inci, Hadirkan Gambar dengan Warna Jernih dan Halus

5. Punya THX Certified Game Mode

Ke lima, nilai plus TV TCL 6-Series R635 terlihat dari THX Certified Game Mode nya. Dimana mampu mengurangi input lag dan meningkatkan kualitas gambar saat bermain game.

6. Pakai Roku TV Smart Platform

Ke enam, nilai plus TV TCL 6-Series R635 terlihat dari platform nya yang pakai Roku TV Smart. Dimana berkat platform tersebut memberikan akses ke ribuan aplikasi dan layanan streaming.

7. Full Array Local Dimming

Nilai plus TV TCL 6-Series R635 selanjutnya adalah sudah Full Array Local Dimming yang berguna untuk meningkatkan kontras dengan mengatur pencahayaan di zona-zona tertentu pada layar.

Sumber: