4 Rekomendasi TV Hemat Daya, Punya Performa Baik dengan Kualitas Gambar yang Mumpuni

4 Rekomendasi TV Hemat Daya, Punya Performa Baik dengan Kualitas Gambar yang Mumpuni

4 Rekomendasi TV Hemat Daya, Punya Performa yang Baik Saat Digunakan Menonton pict-istockphoto--

radartegal.id - Apakah Anda sedang bingung ingin membeli TV tapi juga butuh yang bisa hemat listrik supaya tidak buat tagihan membengkak? Pas banget nih, pada artikel kali ini kami akan membahas 4 Rekomendasi TV hemat daya.

Merk-merk yang akan kami rekomendasikan berikut semuanya memiliki keunggulannya masing-masing, bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli. Ini dia 4 Rekomendasi TV hemat daya yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

TV yang akan kami rekomendasikan ini juga masing-masing telah didukung oleh teknologi canggih yang membuat TV makin hemat energi ketika digunakan. Berikut ada 4 Rekomendasi TV hemat daya tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 4 Rekomendasi TV hemat daya. Punya performa yang baik saat digunakan menonton.

BACA JUGA: Punya Resolusi 8K? Bagaimana Spesifikasi Smart TV Samsung QN800C Neo QLED Layar 65 Inci

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen AN85C Resolusi 4K Layar 75 Inci Didukung Fitur Motion Xcelerator Turbo+

Rekomendasi TV hemat daya

1. Sony Bravia XR A80J

Pertama, Rekomendasi TV hemat daya yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari merk Sony Bravia XR A80J. TV ini menggunakann jenis OLED dengan resolusi layar yang digunakan adalah 4K.

TV ini didukung dengan teknologi canggih yang membuatnya mampu mengefisiensikan energi yang tinggi, serta memiliki mode hemat daya yang dapat mengurangi konsumsi listrik saat digunakan.

2. LG OLED C1

Kedua, Rekomendasi TV hemat daya yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya datang dari merk LG OLED C1. Sesuai dengan namanya, TV ini menggunakan jenis OLED dengan resolusi layar yang digunakan adalah 4K.

TV ini juga telah didukung dengan teknologi yang membuatnya bekerja dengan keefisiensian energi yang baik, serta telah dilengkapi dengan mode hemat daya yang dapat mengurangi konsumsi daya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Hisense U8 4K MiniLED ULED Google TV Layar 55 Inci Gambar Jernih dan Halus

Sumber: