3 Tanda DC Akulaku Segera Datang ke Rumah, Nasabah Galbay Wajib Tahu

3 Tanda DC Akulaku Segera Datang ke Rumah, Nasabah Galbay Wajib Tahu

3 Tanda DC Akulaku Segera Datang ke Rumah--

Wilayahnya identik dengan kota-kota besar atau kota yang dekat dengan ibukota provinsi. Sehingga bagi Anda yang tinggal di wilayah cangkupan Akulaku ini, siap-siap saja kan didatangi.

2. Di Wilayah Pengguna Memiliki Banyak Nasabah galbay

Setiap transaksi dan data nasabah tentunya sudah tersimpan di data Akulaku. Data tersebut mencangkup data pribadi seperti nama, alamat, dan lain sebagainya.

Jika di wilayah tempat tinggal Anda memiliki banyak nasabah galbay, besar kemungkinan dc Akulaku akan segara datang. Jadi Anda bisa cek apakah tetangga Anda juga banyak yang galbay Akulaku atau tidak.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Paylater Akulaku dengan Mudah dan Cepat, Tak Perlu Verifikasi dan Gestun Lagi

3. Nominal Utang Besar dan Sudah Telat Minimal 3 Bulan

Biasanya nasabah yang galbay dengan jumlah nominal yang besar akan rentang cepat didatangi nasabah galbay dibanding yang nominal galbaynya kecil.

Apalagi jika Anda berada di wilayah-wilayah kota-kota besar yang dekat dengan ibukota. Pasti kemungkinan datang akan lebih cepat.

Beberapa nasabah juga memberikan testimoni tentang pengalaman galbaynya. Hal ini bisa dilihat pada komentar channel Youtube Fintech Id.

"Saya pernah dapat chat dc katanya jm 10 mau ke rumah jemput dana. Setelah sehari aku tunggu gk ada yang datang. Eh besoknya datang ke rumah rombongan 5 orang sambil bawa RT.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh Menghadapi DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Bandel, Bisa Lewat HP Doang

Iya kali datang baik2 gpp, ini pake gedor2 pintu rumah segala siapa yg gk emosi. Suruh bayar sekarang kali gk mau bayar barang2 dirumah mau dirampas paksi. Akhirnya perhiasan istri aku jual buat bayar," tulis akun @rober**.

 

Itulah tanda dc Akulaku segera datang ke rumah nasabah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

Sumber: