5 Merk Smart TV QLED Terbaik dan Kekinian, Jadi Incaran Konsumen Berkat Fitur-fitur Menariknya

5 Merk Smart TV QLED Terbaik dan Kekinian, Jadi Incaran Konsumen Berkat Fitur-fitur Menariknya

5 merk Smart TV QLED terbaik dan kekinian-freepik-

BACA JUGA: Smart TV Samsung Q70C Semakin Canggih, Layar 65 Inci Resolusi 4K QLED dan Bisa Diperintah Pakai Suara

BACA JUGA: 5 Tipe TV Sony Kualitas Terpercaya, Siap Menemani Aktivitas Menonton Anda

Soal kualitas gambar yang diberikan cukup solid dengan teknologi QLED, resolusi 4K, dukungan untuk HDR10 dan Dolby Vision. Ditambah lagi TV ini menggunakan platform Roku TV untuk akses ke berbagai aplikasi dan konten streaming.

3. Hisense U7G Series 

Rekomendasi smart TV populer terbaik yang canggih berikutnya dari Hisense U7G Series.  Ia bisa jadi salah satu pilihan QLED yang terjangkau dengan kualitas gambar yang baik. 

TV ini dibekali teknologi Quantum Dot, resolusi 4K, dukungan untuk Dolby Vision ditambah HDR10+, serta sistem operasi Android TV untuk akses yang mudah ke berbagai aplikasi. Anda bisa menikmati hiburan beraneka ragam sesuka hati dengan maksimal.

4. Vizio M-Series Quantum 

Merk Smart TV terbaik 4K dengan QLED selanjutnya ada Vizio M-Series. Ia memiliki teknologi Quantum Dot dengan harga yang lebih bersahabat. 

BACA JUGA: Smart TV TCL 43A8 Resolusi 4K HDR dengan Seri Layar 43 Inch, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja

BACA JUGA: Didukung Dolby Atmos dan Dolby Vision, Smart TV TCL 50A20 Jadi Televisi Murah yang Layak Dimilik

TV ini akan memberikan kualitas gambar yang solid dengan resolusi 4K dan sudah mendukung HDR10+. Ditambah lagi ia menggunakan platform SmartCast untuk akses ke konten streaming. 

5. LG QNED60 Series 

Merk Smart TV QLED terbaik dan kekinian berikutnya ada dari LG QNED60, yang merupakan paling terjangkau dari LG. TV ini menawarkan kualitas gambar yang baik dengan teknologi QNED (Quantum NanoCell Display).

Ia juga sudah mendukung resolusi 4K, dukungan untuk HDR10, HLG, dan Dolby Vision. Ditambah lagi menggunakan sistem operasi webOS untuk akses ke aplikasi dan konten online. 

Penutup

Sumber: