Smart TV TCL 43A8 Resolusi 4K HDR dengan Seri Layar 43 Inch, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja

Smart TV TCL 43A8 Resolusi 4K HDR dengan Seri Layar 43 Inch, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja

Tampilan smart TV TCL 43A8 --

radartegal.id- Untuk memiliki televisi pintar kini tidak perlu lagi merogoh kocek yang besar. Salah satunya yang kami rekomendasikan ada smart TV TCL 43A8 dengan harga relatif terjangkau.

 

Karena smart TV TCL 43A8 dibanderol dengan harga cuma Rp 3,1 jutaan aja. Menariknya lagi di televisi ini sudah resolusi 4K lengkap dengan fitur HDR.

 

Lalu apa saja ya keunggulan dari smart TV TCL 43A8 ini? Apakah dengan harga Rp3,1 jutaan sudah memiliki fitur yang unggul?

 

Untuk mengetahui lebih jelasnya, yuk intip review dari smart TV TCL 43A8 yang kami kutip dari kanal YouTube AD Review. Berikut penjelasan selengkapnya.

BACA JUGA:Kecepatan Refresh 120Hz, Inilah Spesifikasi Smart TV Sony X85K Resolusi 4K Layar 75 Inci

BACA JUGA:7 Keunggulan Smart TV TCL 32A3, Cuma Sejutaan Sudah Bisa Akses Beragam Konten Online

Smart TV TCL 43A8 

Paket penjualan 

 

  • 1 unit smart TV TCL 43A8 

  • 2 stand TV berwarna silver

  • Buku panduan 

  • Buku garansi 

  • Kabel power 

  • Kabel RCA

  • 1 remote control biasa 

  • 1 remote smart TV ples baterai

 

Desain tampil modern

 

Smart TV TCL 43A8 mengusung desain terbilang modern dengan bezel sisi kanan kiri atas tidak terlalu tebal. Sedangkan untuk bezel bagian bawah tebal berwarna silver yang terlihat TV ini semakin cantik.

 

Pada bagian belakang TV terdapat beberapa port seperti HDMI, 6 antena, digital audio out yang bisa digunakan untuk USB dan ada juga audio C.

 

Tersedia 2 remote control 

 

Menariknya lagi dari smart TV TCL 43A8 ini dari bawaan telah dilengkapi 2 remote control yakni remote biasa dan smart remote. Untuk remote biasa tombolnya lengkap dan ada tombol khusus netflix serta remote ini pakai infrared.

 

Sedangkan untuk smart remote bentuknya lebih simpel dan konektivitasnya menggunakan bluetooth. Selain itu terdapat tombol Google Assistant dan beberapa shortcut untuk membuka aplikasi streaming populer secara mudah.

 

BACA JUGA:Smart TV Samsung Tizen DU7200, Televisi Pintar Berlayar 70 Inci dengan Gambar Beresolusi 4K

BACA JUGA:Kualitas Audio Superior, Inilah Spesifikasi Smart TV Samsung Q80C QLED 4K Layar 65 Inci

 

Tampilan gambar jernih

 

Smart TV TCL 43A8 memiliki ukuran layar 43 inch dengan resolusi sudah 4K yang mampu menghasilkan tampilan gambar lebih jernih. Selain itu warnanya tampak hidup dan sudut pandangnya luas saat dilihat dari samping tidak ada pergeseran warna.

 

Kualitas audio jernih dan jelas

 

Keunggulan lainnya dari smart TV TCL 43A8 dari segi suaranya terdengar jernih dan saat penayangan konten dialognya lebih detail seperti realistis.

 

Tersedia aplikasi streaming populer 

 

Buat kamu yang suka nonton streaming film cocok banget pilih smart TV TCL 43A8 ini. Kalau dilihat dari drm info televisi ini sudah L1, jadi kalau kamu nonton Netflix bisa langsung resolusi di atas HD.

 

Sedangkan saat nonton YouTube fitur HDR otomatis aktif sendiri dan beresolusi 4K yang menjadikan pengguna menonton lebih puas. Kemudian kamu tidak perlu khawatir kekurangan aplikasi, karena TV ini terdapat playstore.

BACA JUGA:7 Keunggulan Smart TV Hisense 32E4F, Ekonomis tapi Berikan Hiburan Memuaskan dan Fitur Modern

BACA JUGA:Dilengkapi Google TV, Inilah Spesifikasi Smart TV Sony Bravia XR X90L 4K Layar 65 Inci Layak Diperhitungkan

Kesimpulan 

 

Jadi buat kalian yang sedang cari televisi pintar dengan budget Rp3 jutaan smart TV TCL 43A8 sangat rekomendasi. Karena TV ini memiliki layar 43 inch dan dapat layar 4K HD.

 

Selain itu fitur dan teknologinya juga kekinian, karena smart TV TCL 43A8 menggunakan Android 9. Demikian pembahasan mengenai smart TV TCL 43A8 yang kami rangkum dari YouTube untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Sumber: youtube