5 Keunggulan Smart TV Samsung 55AU7000, Resolusi 4K UHD dengan Banyak Fitur Kekinian

5 Keunggulan Smart TV Samsung 55AU7000, Resolusi 4K UHD dengan Banyak Fitur Kekinian

5 keunggulan Smart TV Samsung 55AU7000-samsung.com-

Tizen dikenal karena antarmuka yang intuitif dan responsif, serta akses mudah ke berbagai aplikasi dan konten streaming. Mulai dari aplikasi Netflix, Disney+, Apple TV, dan banyak lagi. 

Tidak hanya itu, Tizen juga mendukung kontrol suara dan memiliki fitur-fitur cerdas seperti pemantauan perangkat IoT (Internet of Things). Kebutuhan hiburan Anda semakin lengkap dan maksimal di rumah.

3. Fitur Upscaling 

Kelebihan dari Smart TV Samsung 55AU7000 lainnya yaitu ada fitur upscalling. Fungsinya yaitu memungkinkan konten dengan resolusi yang lebih rendah untuk ditingkatkan menjadi dekat dengan kualitas 4K. 

Lewat fitur ini bisa dikatakan bahwa Anda akan mendapatkan kualitas gambar lebih baik, meski tidak dalam resolusi asli 4K. Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menikmati konten-konten favorit jika terlihat buram atau kurang detail.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Smart TV TCL 32A3, Cuma Sejutaan Sudah Bisa Akses Beragam Konten Online

4. Desain Modern dan Konektivitas 

Daya tarik Smart TV Samsung 55AU7000 tidak hanya dari segi spesifikasi, namun juga dari desainnya yang modern. Ia memiliki bezel tipis dan cocok diletakan di ruang keluarga Anda.

Sementara soal konektivitas yang dimiliki juga cukup lengkap. Ada beberapa port HDMI dan USB, serta dukungan untuk Wi-Fi dan Bluetooth untuk menghubungkan perangkat eksternal dan akses ke konten online dengan mudah.

5. Fitur-fitur Tambahan 

Fitur unggulan Smart TV Samsung 55AU7000 memang tidak perlu diragukan lagi. Contohnya seperti fitur HDR (High Dynamic Range), untuk meningkatkan rentang dinamis gambar.

Selain itu juga teknologi suara yang bisa dioptimalkan untuk pengalaman audio yang lebih baik. Tidak heran mengapa keunggulan Smart TV Samsung 55AU7000 ini menjadi alasan ia menjadi incaran konsumen tanah air.

BACA JUGA: Daftar Smart TV Murah dan Berkualitas, Sajikan Konten Hiburan dari Berbagai Sumber

Penutup

Sumber: