Beraksi di Tower, Kawanan Pencuri Plat Baja di Kabupaten Tegal Tertangkap di Margasari

Beraksi di Tower, Kawanan Pencuri Plat Baja di Kabupaten Tegal Tertangkap di Margasari

PENYIDIKAN - Kapolsek Margasari turut menyaksikan proses penyidikan Unit Reskim terhadap kawanan pencuri plat baja di Kabupaten Tegal. -Hermas Purwadi-Radartegal.disway.id

Dit menegaskan bahwa proses penangkapan kawanan pencuri plat baja di Kabupaten Tegal ini  juga didukung oleh partisipasi aktif masyarakat yang memberikan informasi berharga kepada pihak kepolisian. Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam upaya menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya penangkapan kawanan pencuri plat baja di Kabupaten Tegal ini, diharapkan masyarakat Margasari dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

"Polsek Margasari akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memastikan bahwa hukum ditegakkan dengan adil," tegasnya. 

BACA JUGA: Pencurian Bawang Merah Rawan Terjadi, Ketua ABMI: Salah Satunya di Kecamatan Jatibarang

BACA JUGA: Antisipasi Aksi Pencurian, Petani Bawang Merah di Brebes Rela Jaga di Sawah

Selain merugikan, pencurian plat baja di tower sendiri sangat berisiko dan berbahaya bagi tower itu sendiri. Pasalnya, jika material bajanya dicuri, maka tower yang menjadi sasaran pencurian akan rawan ambruk.

Sayangnya, harga plat baja yang cukup mahal membuat sejumlah pelaku kejahatan gelap mata dan tidak mengindahkan dampak yang terjadi jika pencurian itu dilakukan. Selain di Kabupaten Tegal, kasus serupa juga dilaporkan terjadi di sejumlah daerah lainnya.

Semoga kasus pencurian plat baja tower di Kabupaten Tegal tidak kembali terjadi setelah penangkapan ini.

Sumber: