Video Truk Dilempari Batu di Jalingkut Brebes Viral, Sopir: Banyak Kaca yang Pecah

Video Truk Dilempari Batu di Jalingkut Brebes Viral, Sopir: Banyak Kaca yang Pecah

Video truk yang menjadi korban pelemparan batu di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes viral di WhatApp Grup (WAG). (Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Video truk dilempari batu di Jalingkut Brebes viral di media sosial, Kamis, 27 Juni 2024. Video tersebut beredar di sejumlah WhatApps Grup (WAG).

Dalam video tersebut, para sopir truk yang dilempari batu di Jalingkut Brebes terlihat mengeluhkan aksi pelemparan itu. Pasalnya, selain merusak kaca mobil, juga membahayakan keselamatan jiwa. 

Dalam video berdurasi 26 detik itu, salah seorang perekam video mengatakan, ada sejumlah pecahan kaca di Jalingkut Brebes. Termasuk, kaca kendaraan perekam video viral tersebut juga mengalami pecah.

Mereka membagikan pengalaman ini di jejaring FB dan viral. Diketahui, video truk dilempari batu di Jalingkut Brebes yang viral dibuat pada 26 Juni 2024 pukul 06.31 WIB di kawasan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

BACA JUGA: Video Viral di Medsos Siswi SMP di Tegal Mengalami Perundungan, Diduga Karena Saling Sindir

BACA JUGA: Video Viral di Medsos Remaja Konvoi Bawa Celurit di Tegal, Polisi Gercep Amankan Pelaku

Tampak sang sopir truk yang menjadi korban pelemparan mengabadikan kaca kendaraannya yang pecah. Sopir truk ini juga menyebut, di sepanjang jalan yang dilalui terdapat pecahan kaca dari kendaraan lain yang mengalami nasib serupa.

"Daerah sini lagi rawan, Om, daerah sini banyak yang melempar kaca, banyak kaca yang pecah. Orang daerah sini kurang ajar semua, Om, ini banyak kaca pecah semua di pinggir jalan, ini sengaja ini," ucap sopir dalam video truk dilempari batu di Jalingkut Brebes yang viral tersebut.

Dalam hal ini, sang sopir juga mengingatkan agar para pengendara yang melintas di ruas Jalingkut Brebes untuk lebih berhati-hati agar tidak mengalami hal serupa. Dia menyebut, kejadian tidak menyenangkan itu juga dialami truk lain sehingga semua pengendara yang melintas perlu waspada.

"Bukan hanya kita yang kacanya pecah, ini ada beberapa mobil yang kacanya pecah. Beberapa mobil kacanya pecah ini, di lingkar luar Brebes," kata suara sopir dalam video truk yang dilempari batu di Jalingkut Brebes yang viral lainnya.

BACA JUGA: CEK FAKTA! Video Viral Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Depan Pasar Kajen Pekalongan

BACA JUGA: Pedagang Nasi Goreng di Tanjung Brebes Jadi Korban Begal, Video Viral di Medsos

Kanit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Rukas Sigit, saat dihubungi awak media, Kamis 27 Juni 2024, membenarkan adanya peristiwa truk dilempari batu di Jalingkut Brebes yang videonya viral tersebut. Pihaknya sudah langsung bertindak begitu mendapatkan laporan dari warga terkait aksi pelemparan batu di wilayah hukumnya.

Sumber: