5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Punya Teknologi Canggih dan Hemat Energi

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Punya Teknologi Canggih dan Hemat Energi

5 AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan-freepik-

2. Jangan lupa juga cek evaporator (bagian dalam AC) dan kondensor (bagian luar AC) agar tetap bersih dari debu dan kotoran. Cara membersihkannya dengan semprotkan air sedikit atau bisa gunakan sikat lembut.

 3. Cara merawat AC inverter berikutnya tidak lupa untuk pastikan saluran pembuangan airnya tidak tersumbat, sehingga berisiko ada kebocoran. Anda bisa bersihkan dengan alat seperti tusuk gigi atau semprotan udara.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: 6 Nilai Plus AC Panasonic Tipe KN7WKJ, Pendingin Ruangan yang Bisa Diandalkan di Segala Suasana

4. Cek juga koneksi listrik AC tetap aman agar tidak ada korsleting. Pastikan selalu gunakan colokan yang sesuai dan tidak ada banyak perangkat yang terhubung di 1 sirkuit listrik.

5. Jangan gunakan AC di suhu terlalu rendah maupun terlalu tinggi. Sebab, hal ini bisa berpengaruh pada kinerja serta konsumsi energinya.

6. Jangan ragu meminta layanan perawatan pada teknisi AC sekali setahun. Hal ini untuk pemeriksaan menyeluruh, mengisi ulang refrigeran jika diperlukan, dan memastikan AC berfungsi dengan optimal.

Penutup

Itulah 5 rekomendasi AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan, lengkap dengan cara perawatannya yang tepat. Semoga bermanfaat.

Sumber: