Resiko Galbay Akulaku di Tahun 2024, 8 Bulan Gak Bayar Gak Bakal Ditagih DC Lapangan?

Resiko Galbay Akulaku di Tahun 2024, 8 Bulan Gak Bayar Gak Bakal Ditagih DC Lapangan?

Bedah Resiko Galbay Akulaku di Tahun 2024, 8 Bulan Gak Bayar Sekarang Gak Bakal Ditagih DC Lapangan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Ketika mereka datang, coba Anda tanggapi mereka dengan baik dan jujur. Katakan jika memang Anda belum memiliki uang untuk membayar. 

Dan jangan khawatir karena tugas DC sejatinya hanyalah melakukan penagihan dan mereka tidak diperbolehkan untuk melakukan tindak kekerasan.

Nah jika sudah lewat 8 bulan, kunjungan DC yang sudah terjadi di awal-awal kemungkinan tidak akan terjadi lagi. Sebagai gantinya, telepon penagihan bisa kembali masuk setelah periode tertentu. 

BACA JUGA:Trik Penipuan Iklan Pinjol yang Sering Memakan Korban, Yuk Pahami Sebelum Terjerat Tipu Dayanya

BACA JUGA:Pesan dari Mantan DC Lapangan Pinjol Khusus untuk Nasabah yang Sedang Khawatir dengan Teror Penagihan

Selain itu, ada juga sebagian nasabah galbay yang khawatir akan resiko galbay Akulaku yang bisa saja mengarah ke arah hukum. Apakah akan dibawa ke pengadilan atau dilaporkan ke polisi?

Jabannya adalah tidak, karena jarang sekali kasus telat bayar di pinjol AKulaku yang sampai diseret ke pengadilan atau berakhir ke tuntutan pidana. Namun, sebagai gantinya akan ada ancaman somasi.

Yang penting adalah fokus, tenang, dan tidak panik ketika mengalami gagal bayar. Cobalah untuk fokus mencari solusi yang realistis untuk menyelesaikan masalah ini.

Akhir kata

Sebagai kesiumpulan, resiko galbay Akulaku cukup merepotkan jika benar-benar Anda alami. Denda yang yang lumayan tinggi, hingga ada DC yang datang, bisa saja mengganggu kehidupan tenang Anda.

Maka dari itu, selalu bayar tagihan pinjol sesuai waktu yang telah disepakati. Demikian semoga dapat bermanfaat.

Sumber: