Lebih dari Sekedar SUV, Nissan X-Trail 2024 Tawarkan Fitur ADAS untuk Memanjakan Pengemudi dan Penumpangnya

Lebih dari Sekedar SUV, Nissan X-Trail 2024 Tawarkan Fitur ADAS untuk Memanjakan Pengemudi dan Penumpangnya

Foto: Nissan X-Trail 2024/Tangkapan layar nissan.co.id--

RADAR TEGAL Kabar gembira bagi pecinta SUV di Indonesia! Nissan X-Trail 2024, sang legenda yang sempat absen, kembali hadir dengan penampilan sporty, fitur canggih, dan teknologi hybrid iPower yang revolusioner.

Tampilan Nissan X-Trail 2024 jauh lebih sporty dan modern dibandingkan pendahulunya. Desain eksteriornya yang gagah dan berkelas, dipadukan dengan lampu LED tajam dan velg alloy yang stylish, memberikan aura tangguh dan menawan.

Nissan tak hanya fokus pada desain, tetapi juga membekali Nissan X-Trail 2024 dengan berbagai fitur canggih dan teknologi mutakhir. Fitur-fitur seperti panoramic sunroof, Intelligent Key, dan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) siap memanjakan pengemudi dan penumpang.

Salah satu keunggulan utama Nissan X-Trail 2024 adalah penggunaan teknologi hybrid iPower yang revolusioner. Teknologi ini menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik, menghasilkan performa yang powerful dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, simak selengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA: Nissan X-Trail Hybrid 2023 Siap Lawan Pajero Sport Terbaru

Keunggulan Nissan X-Trail generasi terbaru

1. Lebih dari Sekedar SUV Biasa

X-Trail 2024 bukan hanya SUV biasa. Mobil ini merupakan perpaduan sempurna antara desain modern, kenyamanan kelas atas, teknologi terdepan, dan performa ramah lingkungan.

2. Desain Modern dan Sporty

Tampilan X-Trail 2024 terinspirasi dari Nissan Ariya, SUV listrik pertama Nissan. Platform CMFC hasil kolaborasi Renault dan Nissan memberikan sentuhan modern pada mobil ini. Grill V-motion ala Kicks, lampu depan yang lebih besar, dan detail sporty lainnya menciptakan kesan yang gagah dan memukau.

3. Interior Mewah dan Canggih

Masuki kabin X-Trail 2024 dan rasakan kemewahan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Dominasi warna hitam dan coklat memberikan aura elegan, dipadukan dengan dua layar digital besar, sistem infotainment canggih dengan Android Auto dan Apple CarPlay, serta sistem suara Bose.

BACA JUGA: Setara Alphard, Mobil SUV Nissan Serena 2024 Tampil Lebih Mewah dan Semakin Kaya Fungsi

Sumber: