Spesifikasi Mobil Nissan GT-R Terbaru 2024, Mesin Berkapasitas 600 Tenaga Kuda yang Efisien

Spesifikasi Mobil Nissan GT-R Terbaru 2024, Mesin Berkapasitas 600 Tenaga Kuda yang Efisien

spesifikasi mobil terbaru 2024 nissan gt-r--

RADAR TEGAL - Mobil terbaru 2024 Nissan GT-R selalu menjadi pusat perhatian para penggemar otomotif. Tentunya di dalam negeri maupun internasional mobil ini menjadi pilihan utama.

Dengan spesifikasi dan fitur terbaru mobil 2024 Nissan GT-R menjadi salah satu kelas sport yang sangat ditunggu. Meskipun harganya sedikit menguras dompet, namun tidak akan menyesal saat membelinya.

Mobil terbaru 2024 Nissan GT-R menawarkan performa yang luar biasa dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara yang nyaman. Dibekali dengan mesin hybrid membuat kencang di jalanan.

Sebagai mobil legendaris dari Nissan sebagai produsen otomotif ternama dari Jepang, mobil terbaru 2024 Nissan GT-R diharap bisa mempertahankan reputasinya sebagai salah satu mobil sport terbaik dunia. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Review Nissan GT-R 2024, Punya Spesifikasi Canggih dan Desain Menawan

Spesifikasi mobil terbaru 2024 Nissan GT-R 

Mobil ini bakal dipersenjatai dengan mesin V6 yang dikombinasikan dengan teknologi hybrid, sehingga menghasilkan daya sebesar 650 hp. Sedangkan untuk torsinya adalah mencapai hingga 600 lb-ft.

Sementara untuk transmisi, Nissan GT-R 2024 akan mengadopsi penggunaan transmisi otomatis dengan delapan percepatan yang memungkinkan mobil ini dapat menekan laju dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari dua detik.

Dalam hal fitur teknis, mobil ini memiliki sistem penggerak all-wheel drive yang membantu stabilitas kendaraan. 

Kapasitas mesin yang dimiliki GT-R 2024 adalah 3.8L yang didukung dengan teknologi injeksi bahan bakar dual. 

BACA JUGA: Penampilan Nissan GT-R 2025 Banyak Mendapat Pembaharuan, Rumornya Hanya Diproduksi Dalam Jumlah Terbatas

Begitu pula dengan efisiensi bahan bakarnya, di mana mobil ini mampu menempuh jarak hingga lebih dari 400 kilometer hanya dengan satu tangki bahan bakar.

Selain itu, mobil terbaru 2024 ini juga dilengkapi dengan teknologi kontrol traksi dan sistem suspensi yang telah ditingkatkan. Hal tersebut lantas membuat mobil ini semakin mudah dikendalikan pada segala jenis medan

Fitur canggih mobil Nissan GT-R 2024

Sumber: