Kemewahan Hyundai Cereta Alpha Warna Putih, Elegan seperti Mobilnya Orang Penting

Kemewahan Hyundai Cereta Alpha Warna Putih, Elegan seperti Mobilnya Orang Penting

Kasi Liat Hyundai Cereta Alpha Warna Putih, Elegan bak Mobil Orang Penting-berita tegal terkini-screenshoot - https://www.instagram.com/p/C3rHZo3Jk_G/?igsh=dXJjcnJveGhpaDc4&img_index=9

Sistem navigasi terintegrasi membantu Anda menemukan jalan dengan mudah, sementara berbagai fitur hiburan lainnya menemani perjalanan Anda dengan kegembiraan. Material interior berkualitas tinggi memancarkan kesan mewah dan berkelas, diperkuat dengan panoramic sunroof yang memasukkan cahaya alami ke dalam kabin, memberikan kesan lega dan lapang.

BACA JUGA: Keunggulan Hyundai Creta Facelift 2024, Performa Mesin Turbo 4 Silindernya Bikin Wuz Wuz

BACA JUGA: Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Fitur keselamatan terdepan

Di balik desainnya yang menawan, Hyundai Creta Alpha Putih menyimpan performa tangguh yang siap mengantarkan Anda ke mana pun. Mesin Smartstream 1.5L yang bertenaga menghasilkan 115 PS dan torsi 143,8 Nm, cukup untuk penggunaan di dalam kota maupun perjalanan jauh.

Transmisi iVT yang halus dan responsif memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Keamanan Anda menjadi prioritas utama Hyundai Creta Alpha Putih.

Fitur Hyundai SmartSense seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Departure Warning (LDW), dan Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) memastikan Anda terlindungi dalam setiap perjalanan.

Pilihan tepat SUV elegan

Hyundai Creta Alpha Putih adalah perpaduan sempurna antara desain elegan, interior nyaman, dan performa tangguh. Dilengkapi berbagai fitur canggih dan teknologi terkini, Creta Alpha Putih siap menjadi teman setia perjalanan Anda, mengantarkan Anda ke mana pun dengan penuh gaya dan prestise.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil SUV Terbaru 2024 Hyundai Creta Alpha IVT, Tampilan Stylish dengan Performa Jempolan

BACA JUGA: Gendong Mesin 1.5L Petrol Engine, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 Kembali Kuasai Pasar SUV

Jika Anda mencari SUV yang tak hanya stylish, tapi juga handal dan penuh fitur, Hyundai Creta Alpha warna Putih adalah pilihan tepat.

Sumber: instagram @rmoda.workshop