10 Pinjol Legal yang Tidak Masuk SLIK OJK dan Tidak Ada DC Lapangan, Pengajuan Auto Cair!

10 Pinjol Legal yang Tidak Masuk SLIK OJK dan Tidak Ada DC Lapangan, Pengajuan Auto Cair!

10 Pinjol legal yang tidak masuk SLIK OJK dan tidak ada dc lapangan--

1. Pengajuannya yang mudah

Biasanya aplikasi pinjol legal tidak memperumit nasabahnya dalam memberikan pinjaman. Asal data diri dan rekening penerimanya sesuai dan tidak terindikasi pemalsuan data, maka pengajuan Anda akan langsung disetujui.

2. Tenor yang panjang

Bedanya pinjol ilegal dengan pinjol legal yaitu tenggat waktu pembayaran yang lama. Sehingga nasabah tidak terkesan dikejar-kejar hutang karena tenor yang diberikan cenderung panjang.

3. Bunga yang rendah

Bunga yang diberikan pinjol resmi cenderung lebih rendah dibanding dengan pinjol tidak resmi. Contohnya untuk bunga pinjol Uangme sendiri hanya membebankan kurang dari 2 persen untuk tenor 270 hari.

BACA JUGA:5 Risiko Pinjol Tanpa Pakai KTP, Bijak Hanya Meminjam untuk Keperluan Mendesak dan Produktif

BACA JUGA:8 Modus Penipuan Pinjol Berujung Scam yang Harus Diwaspadai, Biasanya Syarat Daftarnya Tak Masuk Akal

4. Dana nasabah lebih aman

Dibandingkan menggunakan pinjol ilegal yang memiliki resiko tinggi, seperti penyebaran data pribadi hingga terror. Tentunya menggunakan pinjol resmi tentunya lebih aman untuk nasabah.

Itulah daftar pinjol legal yang tidak masuk SLIK OJK dan tidak ada dc lapangannya. menggunakan pinjol diatas akan membuat nasabah lebih aman dan nyaman.

Karena rekomendasi pinjol di atas tidak menggunakan SLIK OJK. Sehingga meski riwayat kredit nasabah buruk, pengajuan pinjaman pun tetap bisa disetujui.

Sehingga pinjol legal yang tidak masuk SLIK OJK dan tidak ada dc lapangan di atas menjadi solusi untuk Anda yang membutuhkan uang dengan cepat. Sekian artikel ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Sumber: