6 Nilai Plus LG TV Tipe 55C2PSA, TV dengan Dukungan Teknologi Canggih Didalamnya

6 Nilai Plus LG TV Tipe 55C2PSA, TV dengan Dukungan Teknologi Canggih Didalamnya

6 Nilai Plus LG TV Tipe 55C2PSA, TV dengan Dukungan Teknologi Canggih Didalamnya--

BACA JUGA:Jenis Panel TV, Perbedaan Soft Panel dan Hard Panel pada TV

3. Audio yang enak didengar

Ketiga, Nilai plus LG TV Tipe 55C2PSA yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya terlihat dari audionya yang enak didengar. TV ini telah didukung oleh Dolby Atmos dan juga AI Sound Pro, dimana masing-masing memberikan fungsi untuk mendalam suara dengan jenis 3 dimensi serta mampu mengoptimalkan suara sesuai dengan konten yang sedang dinikmati.

4. Fitur pintar yang mudah digunakan

Keempat, Nilai plus LG TV Tipe 55C2PSA yang akan kami informasikan kepada Anda lainnya terlihat dari fitur pintar yang mudah digunakan. Dimana TV ini menggunakan webOS sebagai sistem operasinya yang bisa digunakan untuk streaming dan AI ThinQ nya yang berguna untuk menghubungkan dengan asisten pintar.

5. Konektivitas memadai

Kelima, Nilai plus LG TV Tipe 55C2PSA yang juga akan kami informasikan kepada Anda terlihat dari konektivitasnya yang memadai. Produk ini memiliki dukungan HDMI 2.1, Bluetooth, dan juga Wi-Fi.

6. Di dukung oleh teknologi HDR

Keenam, Nilai plus LG TV Tipe 55C2PSA yang akan kami informasikan kepada Anda terakhir terlihat dari dukungan teknologi canggihnya seperti HDR. Mereka punya dukungan Dolby Vision IQ dan juga HR10 Pro.

BACA JUGA:Didukung 33 Juta Piksel, Inilah Spesifikasi Smart TV Samsung QN900C Tizen Neo QLED 8K Layar 85 Inci

BACA JUGA:Kualitas Audio Superior, Inilah Spesifikasi Smart TV Samsung Q80C QLED 4K Layar 65 Inci

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 6 Nilai plus LG TV Tipe 55C2PSA, TV dengan dukungan teknologi canggih di dalamnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: