Mobil EV Aion Y Plus Dirilis dengan Harga Rp415 Juta, Benarkah Bakal Jadi Saingan Wuling?

Mobil EV Aion Y Plus Dirilis dengan Harga Rp415 Juta, Benarkah Bakal Jadi Saingan Wuling?

GAC Aion Y Plus --

Selain itu, terdapat juga sentuhan modern lainnya pada Aion Y Plus. Fascia depannya memiliki desain khas kendaraan listrik dan menggunakan lampu depan Angel's Wing yang terintegrasi dengan sein dan lampu siang hari (DRL).

Pabrikan juga menyediakan lima pilihan warna eksterior dan pilihan warna two tone untuk memberikan sentuhan yang lebih modern pada Aion Y Plus. Dengan begitu, Aion Y Plus menawarkan kombinasi antara desain SUV yang tangguh dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat lebih menarik dan stylish.

Aion Y Plus menawarkan ruang kabin yang luas dengan jarak sumbu roda mencapai 2.750 mm. Hal ini memberikan ruang kaki yang lega hingga 1.022 mm dan meningkatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, Aion Y Plus juga dilengkapi dengan material kulit yang lembut di berbagai bagian kabin seperti lingkar kemudi, dashboard, doortrim, dan jok. Konsumen juga dapat memilih dua tema interior yang menarik, yaitu Fairy Wonderland dan Enchanted Forest.

BACA JUGA: Debut EV RHD Paling Mewah asal Vietnam VinFast VF7, Harga dan Spesifikasinya Disebut Ancaman Bagi IONIQ 5

BACA JUGA: Cakep Banget! Intip Mobil Listrik Buatan Indonesia yang Desainnya Mirip Mobil Sport

Layanan hiburan Aion Y Plus terpusat pada layar berukuran 14,6 inci. Layar ini menyediakan berbagai menu seperti pemutar musik, radio, dan koneksi Bluetooth ke smartphone.

Konsumen dapat mengoperasikan fitur-fitur di dalam kabin melalui layar ini, seperti membuka jendela, pintu bagasi, fungsi ADAS, dan mode berkendara seperti Eco, Comfort, dan Sport. Selain itu, Aion Y Plus juga dilengkapi dengan lampu ambient light yang dapat mengikuti irama lagu dengan 32 warna pencahayaan dan 8 tingkat kecerahan.

Pintu baris kedua juga dapat dibuka hingga 90 derajat, memudahkan akses keluar masuk bagi penumpang ke dalam kabin. Aion Y Plus menawarkan ruang kabin yang lega dan dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang menarik.

Dengan jarak sumbu roda yang panjang, penghuni kabin dapat menikmati ruang kaki yang luas. Material kulit yang lembut di berbagai bagian kabin juga menambah kesan mewah dan nyaman.

BACA JUGA: Review TCL 32G9 Terbaru yang Punya Banyak Fitur Unggulan, Harga Paling Murah

BACA JUGA: Ini Daftar Mobil Terbaru 2024 yang Bakal Mejeng di GIIAS Agustus Mendatang! Honda Bawa Mobil Listrik Canggih

Layar berukuran besar menjadi pusat kontrol untuk mengoperasikan berbagai fitur di dalam kabin, sementara lampu ambient light memberikan suasana yang menyenangkan dengan berbagai pilihan warna pencahayaan. Pintu baris kedua yang dapat dibuka hingga 90 derajat juga memudahkan akses keluar masuk bagi penumpang.

Demikian informasi terkait mobil Aion Y Plus. Semoga bermanfaat. 

Sumber: