7 Mitos Seputar Suara Kokok Ayam, Benarkah Salah Satunya Tanda Akan Datang Keberuntungan?

7 Mitos Seputar Suara Kokok Ayam, Benarkah Salah Satunya Tanda Akan Datang Keberuntungan?

7 Mitos Seputar Suara Kokok Ayam, Benarkah Salah Satunya Tanda Akan Datang Keberuntungan? pict-istockphoto--

radartegal.id - Ayam merupakan hewan yang bisa mengeluarkan suara berkokok, ternyata suara kokok tersebut punya mitosnya tersendiri loh. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas 7 Mitos seputar suara kokok ayam.

Bagi sebagian orang, kokok ayam dianggap sebagai tanda bahwa waktu telah menunjukkkan pagi hari namun nyatanya ada beberapa mitos yang dikatkan dengan suara kokok tersebut. Apa saja ya mitosnya? yuk cari tau lebih banyak mengenai 7 Mitos seputar suara kokok ayam yang akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Mitos ini memang jarang terdengar, namun sebagian masyarakat masih ada yang mempercayainya. Ini dia 7 Mitos seputar suara kokok ayam tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal dengan judul 7 Mitos seputar suara kokok ayam. Benarkah salah satunya tanda akan datang keberuntungan?

BACA JUGA: Mitos Menabrak Kucing Sampai Mati, Kerap Dikaitkan dengan Keguguran Bagi Ibu Hamil

BACA JUGA: Dipercaya Angker dan Kerap Dilarang Ditanam, Berikut 7 Mitos Pohon yang Diduga Jadi Tempat Makhluk Halus

7 Mitos seputar suara kokok ayam 

1. Keberuntungan Akan Datang 

Pertama, Mitos seputar suara kokok ayam yang akan kami informasikan kepada Anda adalah konon menandakan keberuntungan akan datang. Mungkin adanya mitos ini dikaitkan dengan pergantian hari baru yang di mana tentu membawa harapan berupa keberuntungan bagi orang-orang yang mendengarnya.

2. Peringatan Bahaya

Kedua, Mitos seputar suara kokok ayam yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah konon sebagai sebuah peringatan bahaya. 

Di beberapa daerah mempercayai bahwa suara ayam yang mengeluarkan suara kokok pada waktu yang tidak biasa khususnya di malam hari, sering dianggap sebagai pertanda buruk misalnya bahaya akan datang kepada pendengarnya.

3. Kehadiran Makhluk Tak Kasat Mata

Ketiga, Mitos seputar suara kokok ayam yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya adalah konon menandakan kehadiran makhluk tak kasat mata. 

Sumber: